Nita Thalia Klaim Dihalangi Suami, Sang Putri Ternyata Enggan Bertemu Akibat Sakit Hati?
Selebriti

Nurdin Ruditia dan sang istri pertama menjawab tuduhan Nita Thalia bahwa mereka menghalang-halanginya untuk bertemu sang putri semata wayang, Sandrina Salsabila.

WowKeren - Perceraian Nita Thalia akhirnya menyingkap berbagai macam masalah rumah tangganya ke hadapan publik. Sebelumnya, Nita melayangkan gugatan cerai setelah sekitar 20 tahun menjadi istri kedua Nurdin Ruditia.

Nita mengaku bahwa Nurdin tak memberikan nafkah serta memotong penghasilannya sebesar 40 persen. Tak hanya itu, pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut juga mengklaim dihalangi Nurdin untuk bertemu putri semata wayang mereka, Sandrina Salsabila alias Bella.

Kali ini, Nurdin bersama sang istri pertama yang bernama Atien akhirnya buka suara mengenai tudingan tersebut. Nurdin sebelumnya telah membantah bahwa ia tak menafkahi Nita, lantaran rajin mengirimkan uang bulanan sebesar Rp30 juta. Saat membahas soal Bella, Atien mengaku sudah menganggapnya seperti anak kandung sendiri.

"Saya kan ngurus Bella dari kecil ya, dari bayi jadi udah kayak anak sendiri. Itu kan anaknya suami saya juga," ujar Atien di kanal YouTube Cumicumi pada Minggu (18/10). "Saya sama orang lain pun saya sayang, apalagi ini yang masih ada darah."

Lebih lanjut, Atien mengungkapkan bahwa Bella memang sosok anak yang tertutup. Namun gadis berusia 14 tahun tersebut terkesan ketus kala ditanya mengenai sang bunda dan enggan bertemu.


"Kalau Bella itu kan anaknya agak tertutup juga ya. Jadi kalau kita tanya, 'Kakak enggak kangen sama bunda?' 'Kangen'," cerita Atien. "Ini saya jujur ya, 'Terus kenapa enggak mau ketemu bunda?' 'Emang bundanya mau ketemu saya?' gitu."

Atien pun menegaskan bahwa ia maupun Nurdin tak pernah menghalangi Nita bertemu dengan Bella. Namun penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut pun dibebaskan bertemu dengan Bella asalkan tahu cara beretika.

"Makanya pas Teh Nita bilang susah untuk ketemu, dipersulit, itu sebenarnya enggak. Pak Rudi sudah kasih kebebasan, hanya harus ada etika aja kalau mau ketemu, mau ngambil anaknya ya silakan," tutur Atien. "Karena Nita sudah titip ke saya. Kalau saya titip di temannya terus ada apa-apa kan tanggung jawab saya. Saya sudah kasih tau kalau mau ambil, mau ketemu, silakan datang ke rumah."

Senada dengan sang istri pertama, Nurdin pun mengaku tak pernah menghalangi Nita bertemu Bella. Nurdin justru menceritakan bahwa Nita yang sulit diajak bertemu meskipun Bella menangis dan tak hadir di ulang tahun putri mereka. Hal ini membuat Nurdin menegur Nita agar tak membuat drama yang membuat perasaan Bella tersakiti.

"Anak saya mau ketemu aja sampai nangis-nangis dia enggak mau. Jadi bukan saya yang melarang, bukan saya yang menghalangi ya. Saya ke anak saya, 'Telepon bunda ajak ketemu' pada saat ulang tahun aja dia tidak ada, kita ngerayain hanya berdua," beber Nurdin. "Sejelek-jeleknya saya, saya masih orangtua anak saya. Jadi maunya saya itu jangan bikin drama di depan anak, kasihan masa depan dia masih panjang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait