Nita Thalia Kabur dari Rumah Akibat Baju Ditegur, Suami Ungkap Kronologi Pertengkaran
Instagram
Selebriti

Usai digugat cerai oleh Nita Thalia, sang suami akhirnya menceritakan awal mula pertengkaran mereka. Rupanya Nita tak terima ditegur suami dan memilih kabur dari rumah.

WowKeren - Nita Thalia masih menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Awalnya Nita mengaku menggugat cerai Nurdin karena tak mau lagi saling menyakiti, dan bukan disebabkan oleh statusnya sebagai istri kedua.

Akan tetapi, Nita dan Nurdin belakangan ini saling membongkar masalah rumah tangga mereka yang berjalan selama 20 tahun. Nita mengungkapkan bahwa Nurdin jarang memberikan nafkah, serta memotong penghasilannya sebagai penyanyi dangdut sebesar 40 persen.

Di lain sisi, Nurdin membantah tuduhan tersebut dan mengklaim selalu mengirimkan uang sebesar Rp30 juta untuk biaya hidup Nita per bulan. Nurdin pun menilai bahwa ia cukup memberi nafkah untuk Nita, tanpa harus membiayai berbagai keinginan sang istri kedua agar tampil cantik.

Rupanya perbedaan pandangan tersebut menjadi salah satu pemicu percekcokan dalam rumah tangga Nita dan Nurdin. Belum lama ini, Nurdin menceritakan kronologi pertengkarannya sampai Nita kabur meninggalkan rumah. Nurdin mengaku menegur Nita karena memakai baju yang berlebihan.


"Ada kejadian yang mungkin bikin dia tidak nyaman, yaitu saat saya tegur dia dengan tayangan di medsos," cerita Nurdin dilansir Kumparan.com pada Selasa (20/10). "Menurut saya, pakaian dia sudah di luar batas. Saya tegur sebagai suami. Tapi tidak diterima, akhirnya dia malah memilih lari dari rumah."

Lebih lanjut, Nurdin pun berusaha menghubungi Nita yang tak kunjung pulang selama 2 bulan terakhir dan meninggalkan putri mereka, Sandrina Salsabila alias Bella. Sayangnya, pelantun lagu "Goyang Heboh" tersebut telah memblokir nomor sang suami.

"Jadi, sudah dua bulan lebih dia pergi dari rumah. Handphone saya diblokir, saya tidak bisa komunikasi. Saya dan anak ditinggalkan," sambung Nurdin. "Saya mencoba memohon maaf melalui handphone anak saya. Tapi, dia tidak merespons."

Nurdin pun membawa Bella untuk tinggal di rumah sang istri pertama yang ternyata sesuai dengan keinginan putrinya. Hal ini membuat Nurdin membantah tuduhan bahwa ia menghalangi Nita untuk bertemu Bella. Rupanya Nurdin telah berhasil mempertemukan Nita dan Bella belum lama ini.

"Tapi alhamdulillah tadi malam anak saya izin mau ketemu bunda. Saya izinkan. Saya antar dan ketemu dia langsung," ungkap Nurdin. "Enggak ada masalah. Pesannya hanya jaga anak baik-baik. Saya hanya menyampaikan, titip anak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait