Akun IG Nita Thalia Lenyap, Nomor Suami dan Istri Pertama Diblokir Akibat Laporkan Adik?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya pihak istri pertama Nurdin Ruditia telah melaporkan adik Nita Thalia ke polisi. Pasalnya istri pertama Nurdin difitnah turut menikmati uang hasil kerja keras Nita.

WowKeren - Nita Thalia tengah menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Akan tetapi, masalah pasangan yang menikah selama 20 tahun tersebut berbuntut panjang hingga sempat saling lempar tudingan.

Sebelumnya, Nita menuding Nurdin tak memberikan nafkah dan memotong penghasilannya sebesar 40 persen. Bahkan adik Nita yang bernama Seny Amelia sempat memfitnah istri pertama Nurdin yang bernama Atin, karena dianggap turut menikmati uang penghasilan sang kakak.

Tak tinggal diam, Atin yang merasa kecewa pun melaporkan Seny ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Selain itu, Atin membenarkan bahwa Nita telah memutus komunikasi karena memblokir nomornya maupun Nurdin. Padahal dulu Nita dikenal akur dengan Atin.

"Iya (sudah putus komunikasi). Enggak ada ya menghubungi," ungkap Atin kepada WowKeren di Polda Metro Jaya pada Selasa (20/10). "Ya diblokir lah (Atin), pak Rudi WA-nya juga diblokir sama teh Nita. Harapan kita kan tidak mau seperti itu, kita pengin silaturahmi baik," timpal kuasa hukum Atin yang bernama Deddy DJ.


Di lain sisi, akun Instagram Nita rupanya juga telah lenyap dan tak bisa diakses publik. Kendati begitu, hal tersebut justru disambut gembira oleh Nurdin. Pasalnya Nurdin menilai hilangnya akun Nita sebagai pertanda sang istri kedua sadar hukum, mengingat ia melaporkan Seny dengan UU ITE.

"Sekarang udah dihapus, artinya alhamdulillah kita bahagia kalau sudah dihapus," ujar Deddy. "Artinya message yang kita sampaikan di media sampai kepada beliau, pak Rudi kan menyampaikan dengan jelas dan tegas untuk hati-hati. Jangan bermain media sosial karena sekarang lagi rentan pelanggaran terhadap UU ITE."

Begitu pula dengan Seny yang menghapus komentar julidnya kepada Atin, serta kini sulit dihubungi. Sebelum lapor polisi, Nurdin sempat menunggu itikad baik dari Seny untuk meminta maaf kepada Atin, namun tak kunjung digubris.

"Kami terhadap Seny penginnya juga gitu, akhirnya dihapus, sekarang Seny kenapa sih harus takut, HP-nya dimatikan, biasanya juga komunikasi baik dengan klien saya," beber Deddy. "Ya kalau khilaf, emosi ya tinggal minta maaf. Klien saya ini kan baik enggak pernah aneh-aneh. Tapi karena ini ditunggu permohonan maafnya enggak ada terpaksa kami serahkan ke penegak hukum."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru