Gofar Hilman Memutuskan Tak Mau Menikah, Ternyata Punya Ketakutan Ini
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman hingga saat ini masih hidup melajang dan enggan untuk menikah. Namun siapa sangka bila ternyata ada ketakutan terbesar di balik alasannya enggan untuk menikah tersebut.

WowKeren - Gofar Hilman menceritakan bagaimana ia tumbuh dari keluarga broken home. Rupanya, sang ayah sering melakukan tindakan kekerasan kepada ibunya.

Tak dapat dipungkiri, kejadian tersebut sangat membekas dalam hidup Gofar. "Kayak gini, ketika almarhum bokap abusive sama nyokap, dari situ sesimpel kayak gue enggak mau kayak dia. Dari dulu sampai sekarang, gue enggak mau main fisik sama perempuan," ungkap Gofar Hilman saat mengundang Tora Sudiro di podcastnya.

Mendengar cerita tersebut, Tora pun bertanya apakan kejadian itu yang akhirnya membuat Gofar takut untuk menikah. Tak menampik, Gofar kemudian membeberkan soal ketakutan terbesarnya.

"Mungkin juga. Karena gue enggak mau kayak dia. Tapi ketakutan terbesar gue adalah apakah gue bisa jadi ayah yang baik, gitu," ujar Gofar. "Lo yakin bisa jadi ayah yang baik?" tanya Tora.

"Nah, itu dia. Gue nanya sama teman gue... gue enggak tahu," jawab Gofar. "Enggak mungkin, pasti tahu. Lo boleh tahu tentang gue tapi gue lebih tahu tentang diri gue sendiri," timpal Tora lagi.


Lebih lanjut, Gofar kemudian menceritakan bahwa ia sempat mendatangi panti asuhan dan berniat mengadopsi anak. Pasalnya meski takut menikah, Gofar sangat ingin memiliki anak.

"Ini belum pernah gue ceritain, ya, tahun kemarin gue mendatangi beberapa panti asuhan karena gue enggak mau menikah tapi pengin punya anak,” ungkap Gofar. “Ketika gue datang, tidak ada satupun sosok yang menjadi crush. Enggak ada, tuh, yang sampai membuat gue, oke, gue mau sama anak ini. Padahal gue ngebet punya anak."

Gofar juga secara blak-blakan mengaku pernah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya. Ia pun bersedia bertanggung jawab bila mantan pacarnya tersebut hamil.

"Ini satu rahasia lagi yang belum gue bicarain, gue pernah deal-dealan sama mantan gue, sapalah itu, gue keluarin di dalam terus, nih (kalo sampai punya anak) gue bakal tanggung jawab,” pungkas Gofar. “Ya, kita deal-dealan, kalo lo brengsek, sesimpel lo bukan jodoh gue, tapi kalau oke kita lanjut."

Namun sayangnya hingga saat ini Gofar masih enggan untuk menikah karena ketakutanya tak bisa menjadi yang terbaik untuk keluarga. "Iya, gue pengin punya anak, tapi keraguan terbesar gue untuk menikah apakah gue bisa jadi suami dan ayah yang baik. Ketakutan gue, gue pengin kasih yang terbaik dan enggak menghilangkan peran ayah," tandas Gofar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait