Meggy Wulandari Belum Kasih Tahu Anak Soal Kiwil Nikah Lagi, Beri Pesan Mengejutkan Ini
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku sudah tahu kabar Kiwil menikah lagi. Namun Meggy memiliki alasan sendiri sehingga tak memberi tahu anak-anaknya soal kabar tersebut.

WowKeren - Kiwil baru-baru ini santer dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang janda 2 anak. Acara pernikahan Kiwil dengan wanita bernama Venti Figianti tersebut digelar secara siri di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada 21 Oktober lalu.

Kabar pernikahan Kiwil pun sampai ke telinga sang mantan istri kedua, Meggy Wulandari. Sebelumnya, Meggy menyambut gembira dan mengucapkan selamat kepada Kiwil. Kendati begitu, Meggy mengaku bahwa ia belum memberi tahu anak-anaknya soal Kiwil menikah lagi.

Rupanya Meggy ingin anak-anaknya karena ingin mereka menikmati waktu dengan sang suami baru agar semakin dekat. Seperti diketahui, Meggy lebih dulu mengakhiri masa jandanya dengan menikahi pengusaha asal Makassar bernama Muhammad pada 19 September lalu. Meggy juga menyindir Kiwil yang tak memperhatikan anak-anak mereka.

"Nanti aja (kasih kabar Kiwil nikah ke anak-anak). Biar anak-anak happy dulu sama ayah barunya," ungkap Meggy dilansir Suara.com pada Sabtu (24/10). "Enggak penting juga sih (anak-anak tahu Kiwil menikah lagi). Toh mas Kiwil tidak urus anak-anaknya, jadi enggak penting juga, enggak berpengaruh apapun."


Kendati begitu, Meggy tetap memberikan doa terbaik untuk Kiwil agar bahagia dengan istri keduanya yang baru. Meggy pun tak lupa mendoakan Kiwil agar segera dikaruniai momongan dengan istri barunya.

"Akhirnya memang dia enggak bisa lepas dari poligami. Selamat semoga menjadi rumah tangga sakinah mawadah warahmah," tutur Meggy. "Cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul, jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa untuk berbalik ke diri saya."

Lebih lanjut, Meggy juga berpesan kepada Kiwil agar bersikap adil kepada anak-anaknya terutama sang istri pertama, Rochimah. "Semoga anak-anak semua bisa terurus dengan baik, dan tetap bisa membahagiakan mbak Rochimah. Dan anak-anak semuanya bisa dinafkahi dengan baik," pungkas Meggy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts