Resmi Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia, Begini Status Nita Thalia dan Adiknya Saat Ini
Selebriti

Beredar surat laporan Nurdin Ruditia, Atin di kantor polisi untuk melaporkan Nita Thalia dan adiknya, Seni Amalia atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Berikut isi surat laporannya tersebut!

WowKeren - Istri pertama Nurdin Rudinya, Atin tak terima pada pernyataan pedangdut Nita Thalia sebagai istri kedua yang diduga mencemarkan nama baik keluarganya. Polemik tersebut merupakan buntut dari gugatan cerai setelah 20 tahun menjadi istri kedua Nurdi Ruditia.

Atin sakit hati dengan pernyataan Nita Thalia dan adiknya, Seni Amalia yang sempat menyebutkan bahwa mobil hingga rumah yang di beli oleh Nita Thalia merupakan jerih payahnya dan tidak ada kaitannya dengan sang suami. Bahkan diterangkan pula kalau istri pertama juga turut menikmati hasil jerih payahnya tersebut.

Merasa direndahkan, Atin pun mengancam akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Ia juga membantah terkait keterangan yang disebutkan Nita dan adiknya di media sosial tersebut.

Dan benar saja, kini Atin pun sudah membuat surat laporannya ke kantor polisi. Bahkan kini potret surat tersebut tengah beredar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.


Tertulis di sana nama Atin Mediawati sebagai pelapor sekaligus korban. Sedangkan Nita Thalia dan adiknya masih berstatus sebagai saksi. Diketahui bahwa surat tersebut dibuat oleh Atin pada Selasa (20/10).

Atin juga menuliskan perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik. Kendati begitu, Nita Thalia terancam pasal 27 ayat (3), pasal 45 ayat (3) UU no.19 Tahun tahun 2016 atas perubahan UU no.8 tahun 20111 tentang ITE.

Melihat surat tersebut, netizen pun ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. “Sekarang aja pada saling benci saling lapor betaun taun pada d madu mau2 aja,” komentar seorang netter. “Menikahi orang yg bermasalah pasti jadi masalah, dst.,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait