Sebulan Nikah Siri, Meggy Wulandari Beber Rencana Resmikan Pernikahan di Hotel Mewah Ternama
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari menikah siri dengan pria asal Makassar bernama Mamad Muhammad pada 19 September lalu. Diketahui Meggy memang menikah lagi tak lama setelah bercerai dari Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari menikah lagi setelah tak lama bercerai dari Kiwil. Ia menikah siri dengan pria asal Makassar bernama Mamad Muhammad pada 19 September lalu.

Meski begitu, Meggy akan tetap meresmikan pernikahannya secara negara. Rencananya hal tersebut akan dilakukannya pada bulan depan di sebuah hotel mewah ternama di Jakarta.

"Di Jakarta, hotel Marriot," kata Meggy lewat sambungan telepon seperti dilansir dari Kumparan. "Bulan depan nanti aku (menikah) ngundang temen deket, syukuran ulang tahun sekalian aku pamit sama temen-temen, cuma sahabat-sahabat dekat sekali."

Meggy mengungkap pernikahannya dengan Mamad akan digelar sederhana. Perempuan berusia 39 tahun ini rencananya hanya akan mengundang 30 tamu undangan.

"Alhamdulillah, sederhana aja," beber Meggy. "Yang penting itu adalah sah secara negara, agama kan sudah, saya berpikir yang penting anak-anak, saya bersyukur loh."


Walau demikian, Meggy masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya dengan Mamad. Ia juga menegaskan pernikahannya tertutup dari media.

"Tertutup buat media, kalau mau liat di YouTube channel aku aja ya," jelas Meggy. "Wartawan boleh liput, cuma dari luar."

Meggy memang mengikuti suaminya untuk tinggal di Makassar setelah resmi menikah secara agama. Walau pindah, Meggy akan tetap melakukan pekerjaannya dari sana.

"Kalau pekerjaan, di Makasar aku masih bisa. Jadi kalau kayak endorse yang tadinya manajemen di Jakarta, mereka kirim barang ke Makassar," jelas Meggy. "Biasanya satu-satu foto dulu, sekarang dikumpulin dulu sekalian banyak, baru kirim ke Makassar satu paket, endorse aku kerjain di Makassar."

Sementara itu sebelumnya Meggy sempat memberi reaksi menohok saat Kiwil baru-baru ini menikah lagi. Ia pun mengaku terlebih dulu mengetahui bahwa Kiwil menikahi seorang janda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru