Meggy Isyaratkan Iba Dengan Istri Pertama Kiwil, Bongkar Penyebab Mantan Suami Nikah Lagi
Instagram
Selebriti
Kiwil Poligami

Meggy Wulandari seolah mengisyaratkan kasihan pada istri pertama Kiwil, Rohimah. Meggy lantas membongkar penyebab di balik Kiwil menikah lagi untuk ketiga kalinya tersebut.

WowKeren - Komedian Kiwil diam-diam menikah siri dengan seorang janda bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (21/10) lalu. Menurut keterangan, Kiwil menikah dengan seorang janda anak dua. Pernikahan siri itu pun hanya digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja.

Kabar pernikahan Kiwil tersebut ditanggapi oleh sang mantan istri, Meggy Wulandari. Menurut Meggy, nama Venti tidak begitu asing karena pernah diceritakan oleh Kiwil. Menurutnya, Venti dan Kiwil juga sudah berteman cukup lama.

“Tapi memang ibuku bilang Kiwil lagi bolak-balik ke Bandung,” ungkap Meggy dilansir dari YouTube Cumicumi dengan judul Meggy Wulandari Bongkar Alasan Kiwil Nikah Lagi pada Minggu (25/10). “Lagi ada urusan. Cuman faktanya aku belum pernah ketemu, cuma namanya aku pernah denger. Sepertinya mereka sudah temenan, sudah temenan lama sepertinya. Karena namanya itu sering aku dengar.”


Di sisi lain, Meggy seolah mengisyaratkan kasihan dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. “Tipenya mba Rohimah itu karna percaya. Ya cuma aku lebih respek kalau dia jujur sama mba Rohimah,” tambah Meggy.

Lebih lanjut, Meggy juga membongkar kalau pernikahan ketiga tersebut merupakan harapan Kiwil sejak lama. Bahkan dikatakan olehnya kalau Kiwil bercita-cita untuk memiliki tiga orang istri.

“Kenapa married? Karena Mas Kiwil emang bercita-cita punya bini tiga kan. Namanya mungkin kebutuhan Mas Kiwil ya,” papar Meggy. Di sisi lain, Meggy baru mengetahui kalau Kiwil menikah lagi dari akun gosip.

Sayangnya akun tersebut tidak menyebutkan nama dengan jelas. Hingga kemudian keponakan suaminya berspekulasi jika Kiwil yang menikah untuk ketiga kalinya.

“Tapi dia gak sebut nama sih. Cuman nyebutnya pelawak, istri keduanya baru menikah lagi, dan sekarang dia menikah yang ketiga kali,” pungkas Meggy. “Jadi keponakan dari suamiku tuh ngomong. Itu kayanya Tante Meggy deh, Mas Kiwil tuh kali ya.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts