Jenita Janet Blak-Blakan Ngaku 'Pincang' Saat Pilih Cerai, Sampai Ingin Mundur Jadi Artis
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet menceritakan perceraian yang membuat hidupnya kacau balau. Diketahui sang mantan suami yang bernama Alif Hedi Nurmaulid adalah manajer Janet.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet dibuat stres saat menjani sidang perceraian dengan mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid. Bahkan gara-gara perceraiannya itu, Janet sampai ingin berhenti dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

"Itu (perceraian) berat loh, ini nggak mudah menentukan hidup ke depan karena risikonya ditanggung sendiri. Nggak boleh menyesal," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/10) seperti dilansir dari Suara. "Waktu itu dari September, Oktober, November, Desember, empat bulan itu masa-masa kacaunya aku. Sampai pernah mau memutuskan untuk ingin mundur dari dunia entertainment."

Saat itu Janet merasa tidak kuat menjalani pekerjaannya sebagai public figure. Bukan tanpa alasan, pasalnya Janet memang selalu didampingi sang mantan suami yang juga merupakan manajernya.

"Karena kan mantan suami aku kan manajer aku. Jadi, ketika dia nggak ada, aku merasa pincang aja," sambung Janet. "Di kerjaan jadi goyah, oleng. Sampai nggak percaya diri lagi gitu."


Perempuan pemilik nama asli Jeni Juliana ini tak memungkiri ada rasa tidak percaya diri karena perceraian tersebut begitu berat baginya. Terlebih Janet tak biasa mengumbar masaah pribadinya ke orang lain.

"Itu benar-benar aku dalam hati, mampu nggak ya hidup sendiri? Saat itu aku sama sekali nggak tau harus berpegang sama siapa," ungkap Janet. "Sedangkan aku sendiri nggak suka cerita yang sedih-sedih ke keluarga atau sahabat. Kalau ada pun aku bercerita lebih ke, 'Mah, Pah doain ya'. Tapi aku nggak pernah ceritain masalahnya seperti apa."

Namun belakangan Janet merasa keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya adalah jala terbaik. "Mungkin seluruh perempuan di dunia ini kalau menghadapi masalah itu (perceraian) pasti akan memutuskan untuk mundur dan memanfaatkan waktu yang ada untuk jadi lebih baik," katanya.

Untuk diketahui, Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Keduanya diputuskan bercerai ada Mei 2020 lalu. Kini Janet masih menjalani sidang terkait harta gana-gini dengan Alif.

Belakangan, Janet sudah mempunyai kekasih baru yakni seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Ia juga mengaku siap menikah lagi meski tak lama cerai.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait