Mantan Suami Ungkap Kesalahan Yang Membuat Jenita Janet Tak Pernah Menghargainya
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid mengungkapkan sebuah kesalahan yang diakuinya membuat sang pedangdut jadi tak pernah menghargai segala pengorbanannya.

WowKeren - Jenita Janet telah menikah dengan pengusaha bernama Danu Sofwan pada Rabu (11/11) lalu. Namun kini Janet masih berurusan soal harta gono- gini dengan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV, Alief menceritakan bagaimana pengorbanannya selama ini untuk Janet tak pernah dihargai. Yang mana diakuinya bahwa sikap Janet tersebut tak lepas dari kesalahannya yang terlalu memanjakan Janet.

Alief mengaku selalu setia menemani Janet. Bahkan ia sering memijat Janet saat kelelahan ataupun saat mengeluh sakit mag-nya kambuh. Hingga segala urusan pekerjaan Janet pun juga turut diurus oleh Alief.

“Waktu dia minta bercerai, dia selalu bilang, ‘saya ingin bahagia’, saya berpikir bahagia apa? Saya kurang apa?” terang Alief. “Setiap 24 jam saya selalu menemani dia, tiap pagi selalu saya bikinin minuman, tiap malem saya pijitin.”


“Dia kan punya mag yang sering kambuh, tiap malem saya pijitin. Sampai dia ketiduran saya urus semuanya,” tambah Alief. “Jujur saya akui kesalahan terbesar saya adalah saya terlalu memanjakan dia, sehingga dia tidak berfungsi sebagai seorang istri, dia tidak menghormati seorang suami.”

Karena sikapnya yang selalu memanjakan Janet tersebut, Alief akhirnya merasa tak pernah dihargai. “Akhirnya dia merasa selalu diprioritaskan, saya kurang apa lagi sama dia?” ujar Alief.

Bahkan termasuk terkait masalah uang, Alief mengaku semua urusan keuangan dipegang oleh Janet. “Uang semua selalu ke rekeningnya dia,” pungkas Alief.

Namun Alief malah menuai cibiran saat apa yang disampaikannya tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. “Yaudalah udh nikah lg jg dia , ngapain jg masih ungkit2. Laki2 emang harus manjain istrinya, lagian jg yg cari nafkah dia, emang lu pikir ga cape, ” komentar seorang netter. “Yah iyalah... uang masuk rekening Janet semua, kan Janet yang kerja... Bapak cuman ngintilin aja jadi Manager... ,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts