Nikahi Haji Tajir, Meggy Wulandari Ikhlas Doakan Kiwil Yang Kembali Poligami
Instagram/mamadmuhammad188
Selebriti

Meggy Wulandari sudah berbahagia dengan sang suami, Haji Mamad Muhammad. Ia enggan membahas masa lalu dan tak masalah soal pernikahan Kiwil dengan wanita muda dan tajir.

WowKeren - Meggy Wulandari telah menikah dengan Haji tajir, Mamad Muhammad. Pernikahan Meggy dengan pengusaha bidang ekspedisi dari Makassar itu digelar pada 19 September lalu.

Bukan sekedar pengusaha, suami baru Meggy juga merupakan legislator asal Bone dan perwakilan Partai Nasdem. Kharisma Mamad inilah yang membuat Meggy jatuh cinta berat dan bersedia menikah walau baru kenal sebentar.

Setelah menikah, Meggy dan Mamad rajin mengunggah foto-foto mesra di Instagram. Meggy juga tampak akur ketika bersama anak-anak Mamad dari pernikahan sebelumnya.

Karena telah bahagia dengan pernikahan barunya, Meggy pun tak mau lagi mengurusi sang mantan, Kiwil. Sempat cinta mati, Meggy tampak tak peduli soal kabar Kiwil kembali berpoligami dan punya istri muda tajir bernama, Eva Belisima. Meggy justru menyelamati Kiwil atas pernikahan barunya.


"Bukan urusan aku. Kan aku dan dia bukan bagian keluarga, aku no comment soal itu (poligami)," kata Meggy. "Selamat, semoga menjadi rumah tangga sakinah, mawahdah, warohmah."

Terkait Meggy, ia dan Kiwil bercerai pada September lalu. Meggy mengaku sakit hati pada Kiwil setelah 17 tahun bersama. Meggy tak terima saat dirinya dianggap sebagai sebuah kesalahan.

"Tidak ada satu pun wanita yang siap jadi single parent. Tidak ada perempuan yang ingin bercerai saat berumah-tangga," terang Meggy. "Kenapa saya bercerai? Karena Bapak Kiwil terhormat bilang pernikahan dengan saya adalah suatu kesalahan besar dalam hidupnya. Untuk apa melanjutkan rumah-tangga kalau dia menyebut sebagai kesalahan."

Kiwil juga tampak santai menanggapi perceraiannya. Ketika ia mendengar kabar Meggy menikah lagi, Kiwil juga tak merasa risau. Selama ini, Kiwil lebih memilih menikmati alur hidupnya.

"Sekarang ini ikutin alur saja, tidak ada yang berat kalau memang kita mau jalani dengan iklas, biasa saja. Yang berat itu kalau kita mengorbankan apa yang terbaik buat kita," katanya. Meggy, dia istri yang baik, soleha, namun hidupnya dia punya prinsip."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait