Kiwil Nikah Lagi Hingga Digugat Cerai Istri Pertama, Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari memberikan pesan menohok berikut ini pasca mengetahui Kiwil kembali menikah lagi hingga istri pertama melayangkan gugatan cerai.

WowKeren - Baru-baru ini Kiwil dinyatakan resmi mempersunting penyanyi Eva Bellisima di salah satu hotel kawasan Jakarta. Tak lama setelah itu, dikabarkan bahwa istri pertama Kiwil, Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Kabar tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. Ia sendiri mengaku kaget saat mengetahui Rohimah melayangkan gugatan cerai pada Kiwil.

"Kalau Mba Rohimah menggugat cerai aku kaget," ujar Meggy seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/12). Meggy lantas berpesan agar Kiwil bisa menjadi suami yang baik untuk istri-istrinya.

Meggy menyarankan agar Kiwil mengamalkan ilmu agama yang dimilikinya sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Buat Mas Kiwil, jadilah suami yang baik untuk Mba Rohimah. Jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat dari ilmumu, dari agamamu kau emplementasikanlah ke dalam kehidupanmu," tutur Meggy.


Selain itu, Meggy juga mengingatkan soal tanggung jawab suami terhadap istri dan anak-anaknya. "Jangan kau lalai sebagai suami untuk Mba Rohimah dan juga untuk semua anak-anakmu. Karena pertanggungjawabannya sampai jannah Allah," tambah Meggy.

Selain beberapa pesan bijak tersebut, Meggy juga menyampaikan kalimat menohok untuk mantan suaminya itu. Meggy meminta agar Kiwil tak berbahagia dengan istri barunya di atas penderitaan Rohimah. Mengingat Rohimah telah menemani Kiwil dari masa sulit hingga seperti sekarang.

"Jadi pesan aku adalah jangan kau bahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu, yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini," tegas Meggy.

Meggy menegaskan bahwa kebahagiaan tak bisa dibayar dengan uang. "Karena uang tidak bisa membayar kebahagiaan apa pun. Karena kebahagiaan itu bukan dari uang, tapi dari kenyamanan ketenangan hidup. Jadi aku tahu betul gitu," pungkas Meggy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait