Bukan Uang, Terkuak Alasan Mulia Meggy Wulandari Nikah Kilat dengan Haji Tajir
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mengakui kalau dirinya yang ngebet untuk menikahi haji tajir Mamad Muhammad pasca bertemu Agustus lalu. Namun meski Mamad seorang pengusaha sukses, ini alasan utama Meggy setuju menikah.

WowKeren - Meggy Wulandari kini tengah berbahagia. Bercerai dari Kiwil, Meggy tak butuh waktu lama untuk move on.

Ia kini telah menjadi istri pengusaha sukses asal Makassar, Haji Mamad Muhammad. Awalnya, Meggy dan Mamad menikah siri. Setelah menikah resmi secara hukum pada 15 Desember, Meggy terus menebar aura bahagia dan mengucap syukur atas kehadiran Mamad.

Ia mengungkap alasan bisa sreg untuk menikah lagi sebulan setelah resmi bercerai dari Kiwil. Rupanya bukan karena kekayaan Mamad, Meggy jatuh cinta pada kebaikan hati sang suami. Meggy juga mempertimbangkan anak-anaknya yang masih membutuhkan sosok ayah.

"Karena pada saat saya ketemu sama dia, waktu ketemu pertama kali memang aku bawa anak-anak," terang Meggy. "Jadi pada saat kenal Bang Muh anak-anak sudah senang. Saya jatuh cinta saat bertemu pertama kali. Saat itu saya bertanya, 'Ya Allah dia jodoh saya bukan sih. Apakah dia cocok sama anak-anak'."

Mengenang perkenalan dengan Mamad, Meggy mengungkap kalau ini berkat bantuan seorang kawan dari Makassar. Ia dan kawannya telah berteman baik selama tiga tahun. Keduanya juga saling curhat terkait urusan rumah tangga.


Saat tahu Meggy sudah sah bercerai dari Kiwil, sang kawan langsung menanyai hal itu. Tak lama, sang kawan mengenalkan Meggy pada Mamad.

"Dan itu adalah sahabat perempuan tempat curhat saya, saling curhat satu sama lain," kata Meggy. "Akhirnya dia lihat di TV aku bener-bener sudah bercerai, dia nelpon 'Ini beneran?'"

Meggy lantas membeberkan kalau ia dan Mamad sepakat bertemu setelah dikenalkan sang teman. Sempat terkendala karena sesuatu hal, keduanya akhir bertemu pada Agustus lalu.

"Jadi baru ketemu itu di bulan Agustus," kata Meggy. "Pokoknya kita singkat banget dan aku yang ngajakin nikah. Mau dikenalin ke Mama, aku bilang nggak usah melamar, langsung nikah aja."

Meggy menambahkan kalau pertemuan dengan Mamad adalah takdir. Ia mengakui sempat ingin hidup sendiri setelah bercerai dari Kiwil.

"Aku juga mikir baru cerai, aku kepengennya sendiri dulu," kata Meggy. "Kalau aku berpikir ini sudah takdir Allah. Banyak mau dikenalin juga sebelum kenal sama Bang Muh. Sampai akhirnya pokoknya saya jatuh cinta sama suami saya dari pertama kali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru