Meggy Wulandari Pamer Momen Sakral Pernikahan, Ungkap Terima Kasih Sudah Terima 1 Paket 3 Anak
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari membagikan foto-foto pernikahannya dengan Mamad Muhammad dalam postingan Instagram. Diketahui Meggy baru meresmikan pernikahannya dengan suami pada 15 Desember lalu.

WowKeren - Meggy Wulandari baru membagikan sederet foto pernikahannya dengan Mamad Muhammad dalam postingan Instagram. Diketahui Meggy telah meresmikan pernikahan di mata negara pada Selasa (15/12) lalu. Sebelumnya Meggy menikah siri dengan Muhammad pada September lalu, tak lama setelah bercerai dari Kiwil.

"Nikah, negara. Nikah ulang. Bukan nikah ulang sih. Nikah secara negara," ujar Meggy melalui IG TV saat itu. "Doain ya lancar. Ini cuman nikah secara negara aja, nikah agamanya kan sudah."

Di pernikahannya, Meggy dan Muhammad memakai baju pengantin Sunda. Ia juga menulis kalimat romantis untuk suami tercinta menyertai unggahannya.

Meggy mengucapkan terima kasih pada sang suami yang telah menerima kekurangan serta kelebihannya. Ia juga berterima kasih karena Muhammad telah menerimanya beserta 3 anak dari pernikahannya dengan Kiwil.

"Cintai Aku Karena ALLAH..Cintai Aku dengan segala Kekurangan dan Kelebihan Ku.." tulis Meggy pada Senin (21/12)."Terima Kasih sudah menikahi ku dengan 1 paket 3 anak."

"Semoga Pernikahan Kita Sakinah Mawadah Warohmah Sampai Jannahnya ALLAH SWT.. " sambung Meggy.


Meggy Wulandari

Instagram

Di unggahan lain, Meggy memamerkan momen romantis bersama Muhammad saling berhadapan. Ia kembali menulis kalimat tak kalah romantis.

"Saat Cinta itu terkikis waktu..Belajarlah utk terus saling mencintai..mengingat Kasih Sayangku..Pengabdianku..dan Kebaikanku yg telah aku tanam dalam kehidupanmu..yg telah menjadi warna dalam Hidup mu," tulis Meggy.

Sementara itu sebelumnya Meggy mengungkap alasan bisa mantap menikah lagi setelah resmi bercerai dari Kiwil. Rupanya bukan karena kekayaan Muhammad, Meggy jatuh cinta pada kebaikan hati sang suami. Meggy juga mempertimbangkan anak-anaknya yang masih membutuhkan sosok ayah.

"Karena pada saat saya ketemu sama dia, waktu ketemu pertama kali memang aku bawa anak-anak," ungkap Meggy. "Jadi pada saat kenal Bang Muh anak-anak sudah senang. Saya jatuh cinta saat bertemu pertama kali. Saat itu saya bertanya, 'Ya Allah dia jodoh saya bukan sih. Apakah dia cocok sama anak-anak'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru