The Matrix 4
Film

Banyak film di tahun 2021 merupakan proyek yang batal rilis pada 2020 akibat pandemi Covid-19. Maka tak heran jika film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu kembali mencuri atensi tahun ini.

WowKeren - Setelah menunggu sekitar 17 tahun, sekuel dari film "The Matrix Revolutions" yang rilis pada 2003 lalu siap menyapa para penggemar pada akhir 2021 lewat "The Matrix 4". Tokoh utamanya masih tetap dihadiri oleh Neo dan Trinity. Kabar terbaru menyebut bahwa film ini masih tengah dalam tahapan produksi.

Sejumlah pemeran lawas yang telah dikonfirmasi tergabung dalam film ini adalah Keanu Reeves yang dipastikan mengulang perannya sebagai Neo, serta Carrie-Anne Moss yang kembali memerankan Trinity.

Lalu ada pula Jada Pinkett Smith yang diincar untuk kembali memerankan karakter Niobe dalam seri sebelumnya. Niobe diceritakan memiliki kemampuan bela diri, ia berasal dari Zion.

"The Matrix 4" sendiri akan ditulis sekaligus diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski. Selain Lana, penulisan naskah film juga dibantu Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Rencananya, film ini akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel