Spider-Man 3
Film

Banyak film di tahun 2021 merupakan proyek yang batal rilis pada 2020 akibat pandemi Covid-19. Maka tak heran jika film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu kembali mencuri atensi tahun ini.

WowKeren - "Spider-Man 3" menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" ini kabarnya bakal menghadirkan para pemeran lama "Spider-Man", yakni Tobey Marguire dan Andrew Garfield.

Kabar ini merebak pertama kali setelah seorang sumber dari Sony Pictures yang terlibat dengan proyek "Spider-Man 3" mengatakan bahwa Tobey dan Andrew akan kembali berperan sebagai Peter Parker aka Spider-Man, selain Tom Holland.

Jika benar, kabar ini menguatkan spekulasi bahwa "Spider-Man 3" akan menghadirkan cerita dari dunia paralel alias multiverse, seperti dalam film animasi "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Teori dunia paralel di "Spider-Man 3" sudah muncul sejak Jamie Foxx dilaporkan akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter ini sebelumnya dimunculkan lewat film "The Amazing Spider-Man 2" pada 2014 yang dibintangi Andrew Garfield. Dugaan itu kian kuat setelah karakter Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dipastikan bergabung.

"Spider-Man 3" akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel