Sherlock Holmes 3
Film

Banyak film di tahun 2021 merupakan proyek yang batal rilis pada 2020 akibat pandemi Covid-19. Maka tak heran jika film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu kembali mencuri atensi tahun ini.

WowKeren - Sudah dinanti sejak lama kehadirannya, proses pengembangan film "Sherlock Holmes 3" dikabarkan berhenti sementara tanpa batas waktu ditentukan. Kabar itu pun disampaikan langsung oleh sang sutradara, Dexter Fletcher, melalui podcast "Celebrity Catch Up". Hal tersebut menunjukkan bahwa saat ini film ketiga detektif tersebut sedang diambang ketidakpastian.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa alasan penangguhan pengembangan film ini dikarenakan sejumlah naskah tidak mendapatkan restu dari pihak Warner Bros. Studio bahkan melangkah lebih jauh dengan menciptakan ruang penulis untuk film tersebut.

Film ketiga ini kabarnya masih akan dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes dan Jude Law sebagai Dr. Watson. Keduanya akan kembali menjadi duo ikonik untuk memecahkan misteri sebagaimana dua film sebelumnya, "Sherlock Holmes" dan "Sherlock Holmes: A Game of Shadows".

Meski belum ada kejelasan proses syuting, namun film "Sherlock Holmes 3" ini rencananya akan dirilis pada 22 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel