The Conjuring: The Devil Made Me Do It
Film

Banyak film di tahun 2021 merupakan proyek yang batal rilis pada 2020 akibat pandemi Covid-19. Maka tak heran jika film yang sudah dinantikan sejak tahun lalu kembali mencuri atensi tahun ini.

WowKeren - Seri-seri The Conjuring Universe memang bisa dibilang menjadi sajian horor yang selalu dinantikan. Kali ini, New Line Cinema dan Warner Bros bersiap merilis seri ketiga dari "The Conjuring", yakni "The Conjuring: The Devil Made Me Do It", yang bakal kembali menjadi sajian horor favorit penggemar.

Bukan tanpa alasan, pasalnya seri ketiga "The Conjuring" ini akan mengungkap tentang kasus teror mengerikan yang lagi-lagi disebabkan oleh roh jahat. "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" akan fokus pada seorang pria yang diadili karena pembunuhan. Namun pria tersebut mengklaim bahwa pembunuhan itu terjadi karena dirinya dirasuki oleh roh.

Sutradara James Wan yang akan bertindak sebagai produser di film ini juga mengatakan bahwa kasus tersebut menjadi pertama kalinya dalam sejarah Amerika dimana terdakwa menggunakan kerasukan sebagai alasan.

Dalam film ini, sejumlah pemeran lama seperti Patrick Wilson dan Vera Farmiga dipastikan kembali berperan sebagai pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Film ini direncanakan rilis pada 4 Juni mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel