Bikin Merinding, Nita Thalia Sempat Lakukan Ini Pada Foto Chacha Sherly Sehari Sebelum Meninggal
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia rupanya sempat merindukan sosok Chacha Sherly karena sudah lama tak mendengar kabar sang pedangdut. Ia jadi syok dan lemas kala mendengar kabar meninggalnya Chacha akibat kecelakaan.

WowKeren - Kepergian pedangdut cantik Chacha Sherly meninggalkan duka mendalam buat dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya fans, rekan sesama pedangdut juga ikut syok atas meninggalnya Chacha akibat kecelakaan pada 5 Januari.

Salah satu yang berduka adalah pedangdut Nita Thalia. Ia sempat mengungkap fakta mengejutkan terkait Chacha yang bikin merinding.

Sehari sebelum Chacha wafat, Nita mengaku sedang memandangi foto sang pedangdut. Tak berpikiran macam-macam, Nita sekedar merindukan sosok Chacha.

"Slmt jalan adeku sayang “Chacha Sherly” baru tadi malem aku liat foto2mu di IG trs aku bilang aku kangen sm anak ini & hari ini aku mendengar kabar dirimu udah ga ada, ga bisa ngomong apa2 lemeess aku yg ada... kamu orang baik de kl barengan di ruang make up atau pas lagi acara pasti ketawa2 mulu melihat tingkahmu yg humoris & lucu, Yang tenang disana ya de... Al-fatihah," kata Nita.


Banyak pihak ikut menuliskan pesan bela sungkawa. Mereka mendoakan Chacha agar diterima di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Turut berduka cita..Semoga Almarhumah husnul khotimah.. Diterima amal ibadah nyah.. Dilapangkan kubur nyah.. Ditempatkan ditempat yg terindah.. Untuk keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan kekuatan dan ketabahan.. Aamiin Yra," kata netter. "Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga dosa2nya diampuni Allah dan ditempatkan ditempat terbaik," ujar netter.

Sementara itu, sosok Chacha ternyata menyimpan kisah sedih akibat pandemi. Iis Dahlia mengungkap kalau Chacha sempat berniat untuk bunuh diri.

"Kaget. Ya nggak nyangka saja belum lama kami ketemu di acara. Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena masa pandemi ini," seru Iis. "Jadi mobilnya diambil sama leasing dia ngerasa nggak ada kerjaan. Mau pulang ke rumah orangtuanya dia bilang nggak punya uang dia malu. Karena sudah ngerasa berkarier di sini. Ini sekitar satu bulan lalu ya dia ngomong kayak gitu. Dan itu first time kayak gitu."

Iis mengaku dicurhati Chacha soal reaksi sang ibu saat ia ingin bunuh diri. "Jadi kita video call ibunya, ibunya juga sampai kaget nangis pas dia (bilang) mau bunuh diri. Apakah ini pertanda? Nggak tahu ya. Ibunya sampai kaget nangis, ibunya bilang 'Jangan kayak gitu nak'. Itu terakhir komunikasi dengan Chacha," seru Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait