Meggy Wulandari Tampil Bak Princess Di Ultah ke-40, Ungkap Syukur Dapatkan Ini
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari tampil seperti seorang putri saat menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40. Mantan istri Kiwil ini lantas mengucap syukur karena beberapa hal berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Meggy Wulandari yang baru saja menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa unggahan yang dibagikan Meggy di laman Instagram miliknya.

Meski tak lagi muda, nyatanya Meggy masih terlihat cantik di momen perayaan ulang tahunnya tersebut. Mantan istri Kiwil ini bahkan tampil bak seorang putri lantaran mengenakan gaun mewah berwarna merah muda dan mahkota menghiasi hijabnya.

Meggy pun terlihat tersenyum semringah saat mengabadikan potret sambil membawa kue ulang tahunnya. Mengiringi unggahannya, Meggy mengungkapkan rasa syukur lantaran banyak mendapatkan kejutan baik dari Tuhan, suami dan orang-orang tersayang.

"Masya ALLAH. Apa yg terjadi tidak pernah kita bisa tau..menurut ku rencana ku sudah paling benar. Tapi Rencana ALLAH Lebih Indah tepat di usia yg terbilang sdh tidak muda lagi 40 thn. Begitu Banyak Doa dan Surprise dari Suami,Keluarga dan Sahabat2 Ku," tulis Meggy pada Kamis (7/1).


Bahkan karena hal tersebut, Meggy merasa sedang menjadi seorang princess dalam sehari. "Dan Aku bisa spt ini pun mengikuti surprise demi surprise Masya ALLAH makasi banyak utk semua yg sudah mewujudkan impian ku. Jadi Princess 1 Hari yg tak terlupakan," tambahnya.

Lebih lanjut, Meggy juga terlihat membagikan potret bersama keluarganya. Mengiringi unggahannya, Meggy menuliskan harapan besar dan doa baik terhadap suaminya.

"Bismillah... Suamiku..Imamku..Doa Ku.. Besar pengharapanku pd mu dalam rumah tangga ini..untuk membimbingku..menjadi istri yg sholehah..dengan segala kekurangan ku aku harap diterima apa adanya..," papar Meggy.

Selain itu, ia juga terlihat menuliskan permintaan maaf lantaran belum bisa menjadi istri yang sempurna. "Maafkan atas segala apa2 yg pasti tidak slalu disuka..tapi lihat diriku..ada sisi baik ku disamping sisi buruk yg tidak disuka..Semoga ALLAH Jaga Rumah Tangga Kita..Cinta Kita semoga akan slalu bersemi..dengan segala suka duka yg pasti ada..Aku Mencintai Mu..karena ALLAH..," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait