LDR Dengan Sang Suami, Meggy Wulandari: Enggak Enak Bikin Rindu
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Unggah foto bersama sang suami, Meggy Wulandari membeberkan kini ia sedang menjalin hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Baru dua hari menjalani LDR, Meggy sudah uring-uringan.

WowKeren - Dua hari yang lalu, Meggy Wulandari memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Ia pun kembali ke Ibu Kota Indonesia tanpa sang suami, Muhammad. Semenjak keduanya menikah pada 15 Desember 2020 lalu, diketahui Meggy ikut tinggal di kampung halaman sang suami di Bone, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baru sehari menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR), Meggy sudah mengaku rindu. Rasa kangen itu diungkapkan Meggy lewat unggahan Instagram miliknya, @meggywulandari_real pada Kamis (22/1) kemarin. Singkat, mantan istri dari komedian Kiwil itu hanya menuliskan kata "Rindu" sebagai caption-nya.

Meggy tampak berfoto di dalam pesawat yang akan mengantarkannya pulang ke Jakarta. Ia juga menyematkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar sebagai lokasinya saat itu.

Sehari kemudian, Jumat (22/1), Meggy Wulandari kembali mengungkapkan kerinduannya terhadap sang suami. Ibu tiga anak itu mengunggah foto terkahir bersama suaminya sebelum kembali ke Ibu Kota. Ia pun menulis caption panjang yang menggambarkan suasana hatinya saat ini.

"Ini Foto Terakhir yang Aku Bisa Ambil Saat Bersama Suamiku❤️," tulis Meggy pada akun Instagram-nya Jumat pagi. "Sekarang Kita LDR an Aku mau ungkapin perasaan aku."


Lewat postingannya itu, Meggy juga berujar bahwa sang suami bukan termasuk orang yang suka berfoto. Benar saja, suaminya itu terus fokus menatap layar HP seolah hanya Meggy yang sadar dengan kamera. Lebih lanjut, Meggy menyebut menjalin LDR tak mengenakkan.

"Ternyata LDR an ga enak yg paling enak dan membahagiakan harusnya berada disamping suami kita dan bersama smua anak2 kita," pungkas Meggy. "Semoga akan indah pada waktunya nanti dan semoga doa baik dr semuanya akan di kabulkan ALLAH SWT..Aku Rindu Suamiku."

Ada warganet yang kemudian memberi saran Meggy untuk tidak meninggalkan sang suami. "Knp ditinggal lgi suami nya mbak meggy kan anak2 ud dibawa..sy jg bgtu mbak sdh 1 thun dirantau org krn ikut suami tugas ..aq kuatkan aja wlupn kangen sm rmh n klrga krn aq tkut n kasiahn sm suami lw ditinggal lama2," tulis akun @mikaa_0501.

"Aamiin...sama seperti aku...semoga enggak lama lg bisa disatukan dlm rumah yg sesungguhnya...❤️❤️" kata akun @leni_yarzuku merasa senasib. "Aku gak sanggup LDR an ama suami. Pernah coba sebln doank kuatnya, skrg selalu bersama. Sungguh merana LDR an 😢😢," komentar akun @mashitalutfi.

"Aku juga gitu te @meggywulandari_real lebih enak kalau berada disamping suami terus.kalau jauh rasanya hati gak tenang ...sehat terus tante 😍❤️😂," tulis akun @bawel.l24. "Sabar mba meggy .. aku jg pejuang LDM ...dah mau 4 th hiks rasanya nahan kangen itu berat ..bener kata Dilan 😁," komentar akun @dewi_rukmana25. "Dampingi truuus mba😘😘🤗," saran akun @dianarahmawaty7.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts