Cerita Nita Thalia Putuskan Jadi Istri Kedua Usai Lulus SMA Demi Ringankan Beban Orangtua
Instagram
Selebriti

Nita Thalia mengungkap cerita mengenai keputusannya menikah muda dan menjadi istri kedua. Nita juga bercerita mengenai keharmonisan hubungan dengan istri pertama.

WowKeren - Belakangan marak menjadi perbincangan oleh para netizen soal poligami di kalangan selebriti Tanah Air. Salah satu artis yang pernah masuk dalam lingkaran poligami adalah penyanyi dangdut, Nita Thalia. Bahkan Nita Thalia diketahui memutuskan untuk menjadi istri kedua di usia yang cukup belia.

Nita Thalia memutuskan untuk menikah dengan almarhum Nurdin Rudhytian ketika lulus SMA, saat usianya masih 18 tahun. Bukan tanpa alasan, Nita kala itu mantap menikah dan menjadi istri kedua dengan tujuan untuk meringankan beban orangtua.

"Kenapa setelah lulus SMA kamu pengin jadi istri kedua?" tanya host dilansir dari Insertlive.com pada Senin (25/1). "Sebetulnya mah juga nggak dicita-citain pengin jadi istri kedua, enggak. Cuma memang pengin nikah muda aja gitu, Karena kan pengin meringankan beban orangtua niatnya mah, gitu kan. Ya siapa pun jodohnya gitu, ya alhamdulillah aku syukuri gitu."


Meski begitu, Nita pun mengaku tak pernah punya cita-cita untuk menjadi seorang istri kedua. "Cuma ya memang takdirnya aja harus jadi istri kedua. Mau nggak mau dah, nggak ada wanita yang mau dimadu, iya kan," imbuhnya.

Nita kemudian juga memberikan tanggapan mengenai isu-isu miring yang beredar di publik selama 20 tahun menjadi istri kedua. Nita pun mengaku tak peduli. Apalagi, Nita juga menyebut bahwa hubungannya dengan istri pertama Nurdin terjalin dengan baik.

"(20 tahun dicibir jadi istri kedua, Nita Thalia bodo amat) Yes, karena kalau buat aku yang penting gini, tidak merugikan netizen ya. Jadi kan yang menjalani hidup aku. Terlebih lagi istri pertama kan memang welcome gitu kan. Nerima aku sama anak juga, jadi kita akur," jelasnya.

Bahkan ternyata Nita juga pernah membuka usaha bersama dengan istri pertama. "Kita sering jalan bareng, jadi setiap Sabtu/Minggu kita sering jalan bareng. Terus kita juga sering tuker resep masakan. Kita juga pernah ada usaha bareng juga. jadi nggak ada masalah," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru