Merasa Beruntung, Jenita Janet Ungkap Kebahagiaannya Usai Menikah Dengan Danu Sofwan
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet mengaku bahagia dan beruntung bisa menikah dengan Danu Sofwan. Ia pun menuliskan kebahagiaannya tersebut melalui postingan Instagram dengan kalimat-kalimat manis untuk Danu.

WowKeren - Jenita Janet memang diketahui telah menikah untuk yang kedua kalinya bersama Danu Sofwan. Pernikahan tersebut terjadi pada 11 November 2020 lalu.

Baru-baru ini, Janet memposting sebuah foto bersama sang suami di Instagram pribadinya. Janet mengaku sangat bahagia menikah bersama Danu. Hal tersebut dituliskan Janet di dalam caption unggahan tersebut.

Janet juga menceritakan jika suaminya lah yang membantunya untuk membangun bisnis yang ia cita-citakan selama ini. Janet juga menuliskan kalimat-kalimat manis di awal caption sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada Danu.

"Aku merasa sangat beruntung! ⁣⁣⁣ Bisa menjadi seorang wanita yang mampu bangkit berada di tempat terang seperti sekarang," tulis Janet pada Minggu (24/1). "Meski alurnya tidak mulus.⁣⁣⁣ Harus melewati berbagai terjal yang tak mudah.. ⁣⁣⁣ Namun sekarang semuanya telah berubah."

"Dengan didamping adanya suami @danu_sofwan semua rencana baik jadi lebih terarah," tuturnya. "Semoga keberuntungan bersama kita yang yakin dan mau terus melangkah.. Dan meninggalkan semua hal yang dirasa salah."


"Karena berhasil adalah tentang cara kita berpikir jauh ke depan untuk kemudian dipersiapkan," imbuhnya. "Semoga keberhasilan ini bisa sama-sama kita dapatkan."

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Janet dengan dukungan dan doa. Banyak penggemarnya yang senang akan kebahagiaan yang dirasakan Janet saat ini.

"Ikut seneng deh liat janet bs bhgia seperti ini, sukses terus ya brsama suami," unggah @jesicamice**. "Lebih ccok sma pasangn yg skrg kk ganteng sma cntik," posting @radenpawa**.

"Teteh @jenitajanet wanita paling beruntung teh menemukan lk2 yg tepat samawa selalu," seru @fithria**. "Liat foto kalian bedua gemessss dah. Kayak drama2 drakor....semoga bahagia sampai kakek2 dan nenek2 ya. Bahagia selalu pokoknya," imbuh @sw.yanti**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts