Berawal Ingin Bantu Modal, Jenita Janet Malah Berakhir 'Ditusuk' Eks Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Dengan tegas, Jenita Janet kembali memastikan bahwa harta gana-gini yang dituntut Alief adalah hasil jerih payahnya. Jenita pun menolak istilah harta bersama.

WowKeren - Jenita Janet kini berbahagia membina rumah tangga bersama Danu Sofwan. Namun sayangnya kebahagiaan itu harus ternoda. Hingga kini Jenita masih berurusan soal harta gana-gini dengan mantan suaminya, Alief Hedy Muhammad.

Seperti diketahui, Alief menggugat harta gana-gini setelah resmi bercerai dengan Jenita. Dalam gugatannya, ia meminta agar harta yang dimiliki Jenita dibagi dua.

Sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, dan satu unit apartemen di Pasteur, Bandung menjadi harta yang diperebutkan. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Soal ini, Jenita pun mengungkap alasan mengapa dirinya tidak menuntut harta saat bercerai dulu. Rupanya Jenita berbaik hati dan mengikhlaskan hartanya agar Alief bisa memiliki modal usaha setelah berpisah darinya.

Alih-alih bersyukur, Alief justru "menusuk" Jenita dengan menggugatnya. Jenita seketika heran lantaran harta tersebut adalah masih miliknya sendiri.


"Anggap lah itu sebagai modal dia memulai kehidupan baru," kata Jenita dilansir suara.com pada Selasa (2/2). "Jadi semua aset yang dia tuntut kan kayak rumah yang masih saya cicil terus juga tabungan aset saya ada mobil. Mobil buat saya bekerja kemana-mana terus memudahkan saya juga pada saat itu berumah tangga dengan dia."

Dengan tegas, Jenita kembali memastikan bahwa harta yang dituntut Alief adalah hasil jerih payah Jenita sendiri. Ia menolak istilah harta bersama.

"Dia bilang itu harta bersama maksudnya harta bersama, itu belinya patungan atau gimana sistemnya?" tambah Jenita. "Tapi ini real dari yang saya punya hasil keringat saya gitu, uang hasil keringat dia ya sudah masuk ke rekening dia."

Sementara itu, Jenita dan Danu saat ini tengah melakukan program kehamilan. Danu bahkan meminta agar Jenita mengurangi intensitas pekerjaan sang istri.

"Jadi pas nikah, pas habis nikah seminggu kemudian malah haid. Oh ya udah nggak dapet. Ternyata memang, kirain langsung tokcer gitu ternyata nggak bisa ya, harus proses ya," ungkap Danu beberapa waktu lalu. "Makanya sekarang lagi aku suruh Janet untuk agak sedikit mengurangi intensitas pekerjaannya. Karena kan promil ya, program hamil jadi ya mungkin jangan sampai kecapean juga, gitu sih."

Menanggapi permintaan sang suami, Jenita memilih mengalah. "Iya sih walaupun aku sedikit uring-uringan. Karena aku kan nggak biasa kan kalau lama-lama di rumah," timpal Jenita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait