Mitha The Virgin Bangga Punya Penampilan Tomboy, Tegas Cari Jodoh Yang Terima Apa Adanya
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha The Virgin menulis soal penampilan tomboy-nya yang seringkali dipandang miring oleh orang lain. Ia juga menyinggung soal netizen yang suka mencari kejelekan orang.

WowKeren - Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal dengan Mitha The Virgin dikenal dengan ciri khas gaya dan penampilan tomboy. Dalam unggahan Instagram terbaru, Mitha mengaku bangga dengan ciri khas tersebut. Ia juga menyinggung soal calon jodoh yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Apa yang salah dgn fisik 'TOMBOY'?? Gue bangga karena gue bisa jadi diri sendiri sambil nunggu calon yang bisa nerima gue apa adanya.." tulis Mitha pada Jumat (5/2). "Kalo ada yang mau ya bukan karena gue 'ADA APA NYA' tapi karena 'GUE APA ADANYA',ngapain maksain berubah tp ga bikin hidup lo NYAMAN? "

Personel duo The Virgin ini ogah mendengarkan opini miring orang lain tentang gaya tomboy-nya. Mitha menilai mereka tak punya dasar alasan yang jelas saat mencibir gaya tomboy.

"Gue sih OGAH..MEREKA YANG KOMEN GA BIAYAIN HIDUP LO KAN?? Orang bilang penampilan gue kaya 'LAKI', WOIII Laki mah ada JENGGOT,ada JAKUN,Solat pake SARUNG ama PECI.." sambung Mitha. "Alhamdulillah gue solat masih pake Mukenah, gue ga numbuhin JENGGOT, ga numbuhin JAKUN,ga SUNTIK HORMON,ga OPERASI KELAMIN."

"Dari mana LAKI nya??Karena apa?? Karena pake baju ama clana dan ga pke rok??Atau karena rambut pendek??POLWAN, ATLET,PENGACARA temen2 gw jg ada yg pendek rambut nya,tapi kan mereka ttp cewe, GA PUNYA JAKUN AMA KUMIS.." lanjut Mitha.


Rekan duet Dara Rizki ini kemudian menyinggung soal netizen Indonesia yang suka mencari kejelekan orang lain. Mitha juga menyindir netizen yang seringkali menonton konten viral, tanpa mempedulikan prestasi yang diraih public figure.

"Dasar NETIZEN +62 seneng bener nyari jeleknya orang..PRESTASI nya ga diliat..kaya lo pada bisa aja bikin karya..Paling juga cm SAMPAH yang dijadiin Konten.." lanjut Mitha. "Makan tu VIRAL!!Viral krn hal negative sih bangga .. Belajar kasih karya yg berBOBOT dong CUY..Biar makin berkualitas generasi muda kita..Ga sampah doang isi kontennya.."

"*Mittt .. Heboh amat ngomongin siapa sih ?? **Ngomongin yang ngerasa kesinggung aje ,jiwa julid gue lg kluar,BODO AMAT!! wkwkwkwk #guitarist #videoklip #cintaterlarang #thevirgin #TheVirgin12thBerkarya," pungkas Mitha.

Mitha

Instagram

Sebelumnya Mitha mengungkap kesiapan untuk nikah taaruf. Penyanyi 35 tahun ini membeberkan soal kriteria calon pendamping hidupnya.

Selain mendambakan pria macho, Mitha ingin pasangannya adalah sosok yang bertanggung jawab. Meski begitu, Mitha mengaku bukan tipe wanita yang mementingkan fisik.

"Kalau Mitha sih dari segi fisik yang pasti lebih macho dari aku," ungkap Mitha. "Karena kan aku tomboi. Terus seagama, bertanggung jawab. Kalau fisik mah relatif."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts