Mita The Virgin Ngamuk Difitnah Pakai Narkoba Hingga Dituding Buka Hijab
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mita The Virgin tak tinggal diam setelah mendapati video dirinya yang menjadi FYP di TikTok namun dengan banyak netizen berkomentar memfitnahnya pakai narkoba, simak klarifikasi yang disampaikan termasuk soal tudingan buka hijab.

WowKeren - Mitha The Virgin baru-baru ini menjadi sorotan setelah sebuah video netizen tentangnya menjadi FYP di TikTok. Video itu sendiri merekam momen saat Mita berada di sebuah acara dan siap memberikan hiburan musik dengan gitarnya. Namun sayang seribu sayang, justru banyak komentar miring bermunculan pada video tersebut hingga membuat Mita meradang.

Melalui video di akun TikTok miliknya sendiri, Mita ngamuk dan meluapkan kekesalannya melihat banyak netizen berkomentar fitnah tentang videonya tersebut. Bagaimana tidak, ia mendadak dituding pakai narkoba hanya karena mulutnya yang terlihat terus bergerak-gerak. Padahal faktanya hal itu disebabkan karena rasa kurang nyaman dari behel yang baru dipasang Mita di giginya.

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP jadi aku harus jelasin. Karena aku baca komen-komennya banyak yang fitnah di situ. Katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah. Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain. Lu kagak punya duit buat pasang behel? Kalau punya lu pasang behel, lu rasain gimana rasanya orang behelan ye," cetus Mita geram.

Mita kemudian menjelaskan jike video itu diambil saat dirinya mengisi sebuah acara dan diminta berjalan lewat depan penonton di bawah terik matahari. Ia juga menegaskan lagi tentang kondisi giginya yang baru dipasang behel sehingga membuat mulutnya bergerak-gerak tak nyaman dan bukan karena pakai narkoba seperti yang dituduhkan.

Mita yang geram pun balik menantang netizen yang sudah memfitnahnya. Ia tak segan membuktikan dirinya tak memakai narkoba dan siap balik menyeret komentar tuduhan netizen tersebut ke jalur hukum.


Mita The Virgin Ngamuk Difitnah Pakai Narkoba Hingga Dituding Buka Hijab

TikTok

"Kalau misalkan masih nggak percaya, lu ketemu gue di BNN. Gue tes urine, kalau gue negatif narkoba, lu gue polisiin mau kagak? Ya coba itu yang komen-komen bilang lagi tinggi lah, kekencengan lah. Lu ngomong begitu berarti lu pernah ngerasain narkoba? Emang orang kalau pakai narkoba gitu bibirnya gremet-gremet? Gue sih nggak tahu ya karena gue nggak pernah ngerasain. Yang jelas ini gue lagi behelan nih lihat sendiri," tegasnya kemudian.

Tak sampai di situ, Mita juga menyinggung tentang komentar yang menudingnya hijrah hingga buka-tutup hijab. Mita pun kembali membantahnya.

Ia pun menjelaskan jika foto-foto hijabnya diambil di beberapa momen tertentu seperti bulan Ramadan atau saat ia sedang menjalankan ibadah salat. Namun Mita menegaskan tak pernah menyebut dirinya berhijrah hingga dituding membuka hijab.

"Kalau misalkan kalian lihat foto Mita pakai hijab entah dimana, itu tuh sebenarnya foto pas lagi gue bulan puasa atau pas lagi salat terus gue foto. Bukan gue udah hijrah pakai hijab terus gue buka lagi. Otak lu dimane hah?" cetus Mita kesal.

Mita menegaskan jika dirinya bukanlah musisi yang mencari perhatian lewat sensasi. Namun Mita sendiri tak bisa tinggal diam lantaran menurutnya fitnah yang berdatangan usai video tentang dirinya FYP sudah melewati batas sehingga ia pun harus memberikan penjelasan tegasnya agar tak menjadi opini yang menggiring nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait