Dituding Bikin Perjanjian Dengan Kiwil Usai Cerai, Meggy Wulandari Layangkan Somasi pada Rohimah
Selebriti
Kiwil Poligami

Meggy Wulandari tak terima disebut ada perjanjian dengan Kiwil setelah bercerai. Dalam salah satu kesempatan, Rohimah memang menyebut Kiwil punya perjanjian tertentu dengan Meggy.

WowKeren - Rohimah, istri pertama Kiwil sempat berbincang dengan Ashanty dalam vlog. Salah satu pembahasannya tentang mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Dalam video itu, Rohimah menyebut Kiwil dan Meggy membuat sebuah perjanjian setelah berpisah.

Saat proses cerai dengan Kiwil, Rohimah juga keceplosan menyebut Kiwil ingin kembali ke Meggy. Ia juga kembali menyinggung ada perjanjian antara Kiwil dan Meggy.

"Bang Kiwil, masih ada berharap sama Meggy Wulandari untuk bisa kembali sama dia," ujar Rohimah. "Katanya begitu, ada perjanjian apa (Kiwil dan Meggy) kita nggak tahu. Saya ngomong apa adanya."

Soal pernyataan Rohimah tersebut, Meggy akhirnya buka suara. Ia mengungah video di kanal YouTube memberi penjelasan. Dengan tegas, Meggy membantah ada perjanjian dengan Kiwil.


"Dari tayangan itu, banyak masyarakat yang berargumen bahwa memang benar ada perjanjian antara saya dan mantan saya yaitu Kiwil, di balik semua ini," kata Meggy Wulandari pada Sabtu (6/2). "Di sini harus saya tegaskan, bahwa tidak ada perjanjian apa pun yang saya ucap atau lakukan dengan mantan suami saya Kiwil."

"Saya melakukan pernikahan, bukan settingan, atas dasar sama-sama jatuh cinta, menikah karena ibadah, semata-mata karena Allah," sambung Meggy. "Dan pernyataan tersebut tidak ada dasarnya, tidak ada bukti kebenarannya."

Meggy menganggap pernyataan Rohimah soal perjanjian tersebut adalah fitnah. Ia pun mengambil tindakan tegas dengan melayangkan somasi pada Rohimah.

"Saya ambil tindakan tegas untuk mensomasi Mbak Rohimah," ucap Meggy. "Saya harap dengan kejadian ini, dengan apa yang saya tindak ini, Mbak Rohimah bisa lebih berhati-hati ke depannya. Baik berbuat, berucap di media, atau televisi. Tidak lagi membawa nama saya, Meggy Wulandari."

"Saya bukan lagi madu Mbak Rohimah, bukan lagi bagian dari kalian. Saya sudah menikah dengan suami saya, Bapak Muhammad, yang sangat saya cintai dan hormati," pungkasnya.

Diketahui, Meggy Wulandari sudah resmi bercerai dari Kiwil pada Agustus 2020 lalu setelah 17 tahun menjadi istri kedua. Dari pernikahan siri ini, keduanya dikaruniai 3 orang anak. Meggy sendiri saat ini sudah menikah lagi dengan pria bernama Mamad Muhammad dan pindah ke Bone, Sulawesi Selatan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts