Usai Somasi Rohimah, Meggy Wulandari Bagikan Video Ijab Kabul Suami Tegaskan Pantas Dicintai
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Sebelumnya Rohimah memberi somasi karena Rohimah menudingnya punya perjanjian setelah cerai dengan Kiwil. Kali ini Meggy menegaskan bahwa sudah bahagia dengan keluarga barunya.

WowKeren - Baru-baru ini Meggy Wulandari melayangkan somasi pada Rohimah karena dituding punya perjanjian setelah cerai dengan Kiwil. Meggy menganggap ucapan Rohimah fitnah dan merugikan keluarga barunya.

Kali ini Meggy menegaskan bahwa ia bahagia dengan keluarga barunya. Ia membagikan video lawas saat resmi menikah secara agama dengan suami barunya, Muhammad. Diketahui, keduanya telah menikah 15 Desember 2020 lalu.

Dalam video, terlihat momen ijab kabul Muhammad. Momen sakral tersebut tampak digelar sederhana dengan hanya dihadiri pihak keluarga.

Meggy menyebut pernikahan keduanya ini berdasarkan cinta untuk beribadah pada Sang Pencipta. Ia juga membeberkan perkenalannya dengan Muhammad cukup singkat yakni hanya satu bulan.

"Bismillah Pernikahan Kedua Ku," tulis Meggy. "Pernikahan yg aku pilih atas dasar cinta karena untuk ibadah pd ALLAH dengan waktu yg singkat kenal 1 bulan dan dekat 1 bulan bukan hal yg mudah krn tidak kenal lebih jauh baik sifat,karakter masing2."


Meggy kemudian mengungkap doa agar rumah tangganya jauh dari segala bahaya. Di akhir tulisannya, Meggy menegaskan bahwa ia pantas bahagia dan dicintai.

Meggy Wulandari

Instagram

"Tapi balik lagi tujuan pernikahan itu apa??mau kemana yg menentukan kita atas ridho ALLAH.." sambung Meggy. "Aku ga putus dan ga henti berdoa utk rumah tangga ku agar dijauhkan dr segala mara bahaya sihir dll nya.."

"Dan Ini adalah Babak baru perjuangan baru utk bisa bahagia untuk mencapai kata bahagia butuh ridho ALLAH dan ketulusan hati yg bersih. Aku Pantas Untuk Dicintai dan Bahagia.." pungkas Meggy.

Sementara itu soal somasi yang dilayangkan pada Rohimah, Meggy menegaskan sudah tidak menjadi bagian kehidupan Kiwil. Ia juga mengaku sudah bahagia dengan keluarga barunya saat ini.

"Saya bukan lagi madu Mbak Rohimah, bukan lagi bagian dari kalian. Saya sudah menikah dengan suami saya, Bapak Muhammad, yang sangat saya cintai dan hormati," ujar Meggy.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts