Hengky Kurniawan 'Pak Wabup' Banjir Pujian Usai Beri Hadiah Mas Kawin Untuk 10 Pasangan
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan sempat mengatakan akan memberikan modal nikah untuk pasangan asal Kabupaten Bandung Barat yang ingin menikah pada Februari 2021. Kini Hengky siap menunaikan apa yang sempat diucapkan.

WowKeren - Menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat membuat Hengky Kurniawan mengabdi sepenuhnya kepada rakyat. Aktor tampan ini tak sungkan untuk mengulurkan tangan membantu rakyatnya.

Sebelumnya, Hengky menyewakan mobil dinasnya untuk pasangan Bandung Barat yang akan menikah. Tak tanggung-tanggung, suami Sonya Fatmala itu menyewakannya secara cuma-cuma alias gratis. Hengky juga menyiapkan mobil tersebut lengkap dengan sopirnya.

Kembali fasilitasi warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang akan menikah, Hengky Kurniawan kini justru memberi modal nikah bagi 10 pasangan yang beruntung. Rupanya rencana tersebut telah ia canangkan sejak Oktober tahun lalu.

Ketika itu, sang wakil bupati mengumumkan bahwa ia tengah menyiapkan mas kawin untuk 10 pasangan asal KBB yang akan menikah pada Februari 2021. Lebih spesifik, ia pun menuliskan keterangan waktu untuk para pasangan yang menikah pada 21 Februari 2021.

Kini saatnya Hengky Kurniawan menunaikan yang sempat dikatakan olehnya. Ia pun mengumumkannya lewat akun Instagram miliknya.


"Selamat Kepada 10 Pasangan yang beruntung," tulis pria yang sempat menjadi kader partai Demokrat ini pada Rabu (10/2). "Semoga bermanfaat. Selamat Pagi, Selamat beraktivitas.. SEMANGAT πŸ’ͺ🏻 !!"

Pengumuman Hengky Kurniawan ini rupanya cukup membuat iri warganet. Ada yang berharap anniversary mereka mendapat hadiah darinya. Mereka juga turut mendoakan rejeki pasangan selebriti tersebut.

"Coba anniversery saya dapat juga atuh πŸ₯° saya nikah 21.1.2000 -21.1.2021....21 tahun...unik kan kang? Hehehe," tulis akun Instagram @mar*****. "Semoga kalo aku nikah, bapak masih ngejabat ya hihi," harap akun @ast*****. "Jiwa jombloku berontak 🀭," kata pemilik akun @jai*****.

"Kasian yang mau ikutan tapi pasangannya adalah pasangan orang juga πŸ˜‚ mohon bersabar," komentar akun @ais*****. "Beruntungnya warga Kabupaten Bandung Barat punya Wakil Bupati seperti Beliau πŸ‘πŸ˜," kata akun @tas*****. "Massyaa Allah tabbarrakallah .. semoga Allah balas dengan segala keberkahan Bapaak @hengkykurniawan . Jazakumullah khoiron katsiron😍," doa pemilik akun @nen*****. "Smoga lancar trus rjekinya aamiin," doa @rya*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru