Model Majalah Dewasa Beiby Putri Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Temukan Barang Bukti Ini
Instagram/bpofficial92
Selebriti

Model majalah dewasa Beiby Putri diamankan aparat kepolisian lantaran kasus narkoba. Polisi pun menemukan beberapa barang bukti saat melakukan penggerebekan di apartemen sang model.

WowKeren - Polda Metro Jaya meringkus seorang model majalah dewasa bernama Beiby Putri alias IPR terkait kasus narkoba. Beiby ditangkap di Apartemen Bassura City, Tower Geranium, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (5/2) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, penangkapan Beiby bermula dari adanya laporan masyarakat. Polisi menerima laporan tentang adanya seseorang yang dicurigai melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

"Saat itu tim bergerak untuk melakukan pengecekan dan menemukan ada satu orang di loby apartemen. Diduga sedang membawa narkoba jenis sabu," ujar Yusri dalam keterangannya, Rabu (10/2). “Tim Subdit I Dit Resnarkoba Polda Metro melakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh sekuriti apartemen.”

Dan benar saja, polisi menemukan barang bukti dua klip plastik berisi sabu dengan berat masing-masing 0,20 dan 1,85 gram di kamar terduga pelaku tersebut. Selain itu, saat dites urine pelaku juga terbukti positif methamphetamine.


"Hasil pemeriksaan dan penggeledahan di dalam kamarnya, ditemukan 2 plastik klip yang diduga sabu, kemudian orang tersebut diamankan ke Polda Metro Jaya," kata Yusri.

Kepada polisi, model seksi tersebut lantas mengaku bahwa barang haram itu didapatkannya dari seorang pelaku bernama Reza. Kini pelaku yang diduga pemasok sabu itu pun tengah diburu polisi.

“Pengakuannya pesan dari seseorang yang bernama Reza di daerah Johar Baru,” tambah Yusri. "Kami melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap R."

Selain sabu, polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa alat hisap sabu, cengklong, sedotan, korek, ponsel. Kendati demikian, Yusri belum merinci kronologis penggerebekan pelaku, termasuk apakah saat digerebek pelaku bersama seorang pria atau tidak. “Detailnya konpers besok kita sampaikan,” ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru