Bikin Mewek, Kesha Ratuliu Ungkap Pesan Haru Mona Ratuliu Saat Sungkeman
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Kesha Ratuliu menceritakan momen haru saat ia sungkem pada sang tante, Mona Ratuliu di hari pernikahannya. Tangis Kesha pecah saat mendengar pesan yang disampaikan oleh tantenya itu.

WowKeren - Momen pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana penuh dengan kebahagiaan yang dibalut tangis haru. Keluara tak menyangka jika Kesha kini sudah menjadi seorang istri. Terlebih usia Kesha yang terbilang masih muda, yakni 22 tahun.

Salah satu momen yang tidak akan terlupakan oleh Kesha di hari bahagianya itu adalah saat ia sungkem pada kedua orangtuanya dan mertua. Selain itu, ia juga akan terus mengenang saat sang tante, Mona Ratuliu menangis sesenggukan kala dirinya dan Adhi sungkem.

Kesha pun begitu tersentuh dan terharu dengan pesan yang disampaikan oleh istri Indra Brasco itu. Mona berpesan kepada Kesha untuk menjalani hidup bahagia mulai saat ini.

"Haru aja kalau yang bunda sampaikan tuh, kayak mulai sekarang harus happy terus, ya," ujar kesha Ratuliu saat jadi bintang tamu di acara "Brownis", Rabu (10/2) kemarin.

Bukan hanya itu, Mona juga berpesan agar Kesha bisa menjadi istri yang baik dengan selalu patuh pada suami. Diakui Kesha, sang tante menilai Adhi adalah sosok pria baik yang tepat untuknya.


"Harus nurut sama suaminya, ini sudah dapat orang yang tepat nih, jadi harus langgeng ya," kata Kesha lag.

Diakui Kesha, Mona memberikan dukungan yang cukup besar selama ia menjalani hubungan asmara dengan Adhi. Mulai dari pertama pacaran hingga ke pelaminan. Perempuan yang disebutnya Bunda itu begitu berjasa dalam hubungan asmaranya.

"Sebenarnya bunda itu kan yang nemenin juga, sepanjang jalan dari kecil sampai nikah kemarin itu. Bunda yang sampai beliin bunga buat siraman, tuh bunda yang temenin," ungkap Kesha.

Di akhir pernyataannya, Kesha mengungkap alasan bersedia menikah di usia yang masih muda. Selain masa pacaran yang terbilang cukup lama, rupanya dukungan keluarga juga turut memantapkan hatinya.

"Kenalnya sudah lama, pacarannya dua tahun tapi kenalnya sudah empat tahun. Karena didorong keluarga juga terus keluarga dukung, ya, sudah deh," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait