Tak Pernah Pacaran, Ini Kisah Melly Goeslaw Digoda Anto Hoed Sampai Jatuh Hati
Selebriti

Keharmonisan rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed masih terus terpancar di pernikahan mereka yang sudah lebih dari 25 tahun. Melly kini menceritakan awal mula bisa jatuh hati dengan suaminya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang sudah terbina lebih dari 25 tahun ini selalu terlihat adem ayem. Gosip miring tidak pernah menghampiri perjalanan pernikahan mereka. Baru-baru ini, Melly menceritakan awal mula kisah cintanya dengan suami dimulai.

Pelantun lagu "Ketika Cinta Bertasbih" ini pertama kali dikenalkan dengan Anto oleh temannya. Pertemuan ini terjadi di sebuah event. Kala itu, Melly datang ke acara untuk menggantikan salah satu backing vocal dari band Katon Bagaskara.

Anto sendiri waktu itu merupakan pemain bass dari band Katon Bagaskara. Singkat cerita, pertemuan itu membuat Melly dan Anto dicomblangi oleh teman-temannya sehingga akhirnya mereka menjalin kasih.

Wanita berusia 47 tahun ini membeberkan detail awal perkenalannya dengan Anto gara-gara tiket pesawat. Melly menceritakan di zaman itu tiket pesawat tidak harus menggunakan KTP namun bisa memakai tiket kru lainnya.


Ia yang memang menggantikan backing vocal band Katon Bagaskara masih memakai tiket pesawat dengan nama salah satu kru dari band Katon Bagaskara. Saat berada satu pesawat dengan Anto itulah teman-temannya mulai menjodohkan mereka.

Bahkan, Anto sendiri rupanya juga terus menggoda Melly karena begitu tertarik. Melihat Anto yang tertarik pada Melly, teman-teman dari band Katon Bagaskara pun langsung menjadi mak comblak dan kerap menyoraki keduanya.

"Kalau zaman dulu tiket pesawat itu nggak harus sama ama KTP kan, tiket aku masih pake tiketnya kru siapa gitu, namanya Kinoi," cerita Melly seperti dilansir dari Liputan6, Senin (16/2). "Jadi di pesawat itu diganggu-gangguin sama dia 'cie Kinoi, kinoi', terus pokoknya diganggu-ganggu. Dicomblangin juga sih sama anak-anak band yang lain, ya berlanjutlah jadinya."

Menariknya, Melly dan Anto ternyata sama sekali tidak pacaran. Keduanya hanya mengenal dekat satu sama lain selama 3 bulan, sebelum akhirnya Anto datang dan melamarnya. Lantas apa yang membuat Melly yakini? Rupanya kecintaan keduanya pada dunia musik yang menyatukan mereka.

"Dan kita gak pacaran, kita kenalan cuman tiga bulan kenal. Nonton band di cafe, terus curhat-curhatan soal hidup soal musik, segala macem," kenang sahabat almarhum Nike Ardilla ini. "Jadi akhirnya cocok, ya udah, pas 3 bulan terus mas Anto datang melamar."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru