Raisa Bereaksi Kocak Saat Video Hamish Daud Punguti Sampah Bikin Seorang Wanita Jadi Naksir Berat
Instagram
Selebriti

Raisa ikut menanggapi viralnya video sang suami, Hamish Daud saat memunguti sampah di depan mini market. Lewat akun Twitter-nya, Raisa memberikan komentar kocak seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini nama Hamish Daud mendadak ramai diperbincangkan karena videonya saat memunguti sampah jadi viral di media sosial. Hamish langsung menuai banyak pujian atas aksinya itu. Bahkan aksi Hamish ini sampai membuat seorang wanita klepek-klepek.

Wanita tersebut tidak lain adalah orang yang merekam aksi Hamish Daud di depan mini market. Terkait hal ini, Raisa sebagai istri Hamish pun ikut berekasi. Ia memberikan respons kocak saat melihat video suaminya disebut bikin netizen jadi naksir.

Melalui akun Twitter pribadinya, Raisa membagikan potret dirinya dan Hamish yang sedang meminum air dari botol kemasan. Potret Hamish tersebut mirip dengan adegan dalam video yang viral di jagad maya.

Raisa Bereaksi Kocak Saat Video Hamish Daud Punguti Sampah Bikin Seorang Wanita Jadi Naksir Berat

Instagram

"Eh bentar, kok kayak kenal ya sampai ramai banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" tulis Raisa dalam akun Twitter-nya, Selasa (16/2). "Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?"


Terlepas dari pujian yang ditujukan untuk Hamish, Raisa meminta masyarakat mengambil nilai positif dari aksi suaminya itu. Salah satunya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuuu," katanya lagi.

Sontak postingan Raisa mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang menganggap jika Raisa lah yang mengambil video Hamish sedang memungut sampah tersebut. Ada pula beberapa netizen yang mengingatkan kepada Hamis alangkah lebih baiknya jika minum sambil duduk.

"Oh jadi yg videoin istrinya sendiri gt? Sungguh plot twist," kata akun @gina******. "Kalau minum sambil duduk bang, biar gantengnyaa nambah 5ons," sahut @syaf*******. "Tapi sayang minumnya sambil berdiri. Berkurang deh cakepnya," timpal akun @lisa********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts