Maudy Koesnaedi Jualan Tanaman, Auto Laris Manis Karena Ini
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Demam tanaman hias juga ikut menjangkiti artis peran Maudy Koesnaedi. Bahkan koleksi Maudy Koesnadi baru-baru ini laris manis laku terjual hanya dalam waktu 5 jam.

WowKeren - Rupanya tak hanya Meisya Siregar yang ikut terkena demam tanaman hias di kala masa pandemi Covid-19. Maudy Koesnaedi ternyata ikutan melakoni hobi bercocok tanam tanaman hias.

Belum lama ini, Maudy Koesnaedi ikut berpartisipasi dalam sebuah acara amal. Pemeran Zaenab dalam film "Si Doel" ini menjual sejumlah koleksi tanamannya. Diketahui, hasil penjualan tersebut akan diserahkan kepada salah satu lembaga untuk kemudian disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Pada acara penjualan tersebut, Maudy terlihat mengenakan topi golf dengan dominasi warna hitam. Ia juga menggunakan celemek hijau serasi dengan warna tanaman di belakangnya. Pemilik nama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi itu juga memilih kaos warna hitam untuk menunjang penampilannya.

Maudy Koesnaedi mengaku senang meski harus merelakan koleksinya berpindah tuan. Disebutkan pula bahwa hari itu, ia dan kawan lainnya berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 15 juta.

"Ternyata se-senang itu meramaikan live sale #gengijo melepas tanaman rawatan koleksi pribadi dengan niat berbagi kasih di #harikasihsayang dengan berdonasi," tulis Maudy Koesnaedi dalam unggahannya hari Selasa (16/2) lalu. "Alhamdulilah terkumpul donasi sebesar Rp 15.000.000 dan telah diserahkan ke @jajanpahala untuk disalurkan kepada yang berhak."


Diketahui live sale itu diikuti oleh oleh 19 penjual dan hanya berlangsung selama 5 jam. Maudy lantas menyampaikan rasa terima kasihnya untuk pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

"Terima kasih buat yang sudah ikutan matengin live sale 19 penjual tanaman dalam 5 jam ini, juga kegercepan jempol dan yang kasih semangat," pungkas Maudy. "Makasih pake banget buat @asokaremadjas yang ngeborong tanaman kebonku. Sungguh terkejut aku tuh ! 🙏🏼."

Warganet pun tak merasa heran bila koleksi tanaman Maudy laku terjual. Penampilan Maudy yang tetap ayu disebut-sebut sebagai salah satu faktor utamanya.

"Kalo kang tanemannya seglowing ini, mau miana dihargai monstera juga bakal nurut aja pembeli maaaahhh 😆😆🥰😍😁😁," komentar @fit*****. "Kenapa foreground Scindapsus aja jadi kece banget ya kalo fokusnya KakMod :)))))," tulis @vin*****. "Ini tukang kembang dari mana siiih cakep amaaattt!!! 😍😍😍," kata @yuk*****.

"Tanaman rakyat yg harganya 3x lipat tp tetep laku. Kalo yg jualan bukan km udah dijulidin se-endonesah raya kak 🤣," tulis @nia*****. "Tapi viewers langsong melonjak begitu Kak Mod muncul, emanglah Gongnya," kata akun @ger***** yang ikut meramaikan live sale. "Yaowoh ada award seller terkece saat jualan ga sih??? Gosah mikir lagi jurinya ini mah ❤️❤️❤️," kata swa*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts