Terus Dilibatkan Dalam Perceraian Kiwil-Rohimah, Meggy Wulandari Mau Tutup Kuping Aja?
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari sempat meradang tatkala dirinya dituding telah membuat suatu perjanjian dengan Kiwil seusai keduanya bercerai. Belum lama ini Meggy Wulandari justru membuat InstaStory seperti ini, untuk Rohimah-Kiwil?

WowKeren - Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah sempat menyebut bahwa sang komedian telah membuat suatu perjanjian dengan Meggy Wulandari selepas keduanya berpisah. Meradang, Meggy pun langsung melayangkan somasi untuk Rohimah lantaran merasa difitnah.

Tak sampai disitu saja, Kiwil yang pernah menjadi kepala keluarga keduanya langsung bereaksi. Komedian tersebut memperingatkan Meggy untuk tidak berlaku layaknya seorang bocah. Menurutnya, mantan istrinya itu bersikap kekanak-kanakan karena langsung membawa segala permasalahan ke jalur hukum.

Kiwil menyebut keputusan Meggy itu justru membuat masalah yang awalnya sepele menjadi besar. Kini Meggy kedapatan mengunggah InstaStory menyinggung soal tutup telinga. Mungkinkah status tersebut menyiratkan sikapnya terhadap perceraian sang mantan suami?

Terus Dilibatkan Dalam Perceraian Kiwil-Rohimah, Meggy Wulandari: Mau Tutup Kuping Aja?

Instagram

"Tutup kuping enggak mau denger apa kata orang," tulis Meggy dalam InstaStory-nya pada Kamis (18/2) siang. "Maunya kata hati aja karena nurani itu baik, gak akan salah."


Dalam InstaStory tersebut, Meggy juga terlihat senyum semringah dengan menggunakan pakaian olahraga. Menggunakan outfit serba hitam, Meggy terlihat menutup satu telinganya dengan tangan. Memakai eraphone putih dan topi hitam, ia pun terlihat kian cantik dengan lipstick yang mewarnai bibirnya.

"Besok apa kata orang terserah, cukup bagi ku Allah yang maha tau siapa diriku," lanjut Meggy dalam InstaStory tersebut. "Dan apakah aku sudah jadi muslimah yang baik."

Lebih lanjut, Meggy seolah tak ingin mendengarkan perkataan buruk tentangnya dari orang lain. Ia juga tak ingin orang menilai buruk tentangnya hanya lewat apa yang dilakukannya di masa mendatang.

"Besok aku akan jadi apa dan seperti apa jangan menilai aku buruk," pungkas ibu tiga anak ini. "Karena aku yang merasakan hanya aku yang tahu."

Dalam InstaStory tersebut, Meggy sendiri tidak menandai akun siapapun. Namun mungkinkah status tersebut dibuatnya untuk menunjukkan sikapnya kini yang seolah terus terlibat dalam proses perceraian Kiwil-Rohimah? Hingga saat ini, Meggy belum memberikan konfirmasinya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts