Kesha Ratuliu Beber Momen Mimpi Sampai Dichat Mantan Setelah Nikah, Begini Reaksi Sang Suami
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu menceritakan cobaan sebelum menikah salah satunya saat dimimpiin dan dichat oleh mantannya. Lantas Adhi Permana pun memberikan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Kesha Ratuliu telah resmi menjadi istri Adhi Permana sejak 7 Februari lalu. Lantas kini mereka berdua pun membuat konten baru di kanal YouTube Kesha dengan judul "Ngocak" yaitu singkatan dari ngobrol cantik bareng Adhi dan Kesha.

Pada konten video tersebut, Adhi dan Kesha pun membicarakan soal bagaimana kehidupan mereka pasca menikah. Yang mana diakui oleh mereka banyak netizen yang penasaran dan menginginkan keduanya segera menceritakan hal tersebut di kanal YouTube.

Adhi dan Kesha pun mengabulkan permintaan netizen. Mereka semula membuat Q and A di Instagram dan menjawab berbagai pertanyaan tersebut di YouTube. Hingga sampai pada mereka membicarakan soal cobaan sebelum nikah.

Dan terungkaplah bahwa rupanya Kesha sempat dimimpiin mantan. "Oh iya, Kesha juga kemarin sempat di mimpiin pacarnya kan," ungkap Adhi. Kesha pun membenarkan hal tersebut. Bahkan ia mengaku sempat dikirimi chat oleh mantannya.


Alih-alih menyembunyikan hal tersebut agar Adhi tak cemburu, Kesha malah menceritakan semuanya kepada pria yang kini menjadi suaminya itu. Karena Kesha tak mau masalah kecil itu akan berbuntut panjang nantinya di rumah tangga mereka berdua.

"Iya, bukan cuma dimimpiin, dichat juga, itu juga cobaan loh. Kalau aku bandel, aku gak mau kasih tahu," terang Keisha. "Tapi aku itu sih anaknya gak mau bermasalah gitu, makanya hal-hal kecil gitu aku kasih tahu meskipun gak penting, aku kasih tahu ama dia."

Adhi pun memahami maksud istrinya tersebut. Namun ia mengaku kepada Kesha tak cemburu akan hal itu dan memilih untuk menyikapinya dengan biasa saja. "Tapi aku dulu biasa aja sih nanggapinnya, di dunia ini ada hal yang gak bisa kita hindari, jadi mau gak mau ya disikapi dengan baik aja," pungkas Adhi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts