Begini Jawaban Menohok Kesha Ratuliu Saat Ditanya Kapan Hamil
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengungkapkan keluhannya saat ditanya warganet 'Kapan hamil?'. Penasaran seperti apa jawaban menohok aktris 22 tahun tersebut? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kesha Ratuliu memberikan jawaban menohok kepada netizen yang bertanya tentang kehamilannya. Pertanyaan tersebut muncul saat Kesha menggelar Q and A (sesi tanya jawab) di fitur story Instagram.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Kesha, terlihat seorang netizen yang bertanya, "Kapan hamil ka?". Kesha yang ditanya soal perkara ini mulai mengungkapkan kekesalannya. Ia menegaskan bahwa hal itu tak etis untuk ditanyakan.

"Huf pertanyaan yang menurutku gasopan tp masih banyak yang gangerti gasopan dari bagian mananya.. Kita memang menikah dan pengen punya baby tapi plis guys menikah tujuannya bukan punya anak!" tulis Kesha di story Instagram.

"Anak itu BONUS terapin deh pikiran itu kebayang gasih tersinggungnya orang yang belum mau punya anak karna finansial atau memang gabisa? Jadi stop nanya kapan hamil? Kok belum hamil hamil? Mending doain aja," tegas Kesha.


Begini Jawaban Menohok Kesha Ratuliu Saat Ditanya Kapan HamilBegini Jawaban Menohok Kesha Ratuliu Saat Ditanya Kapan Hamil

Source: Instagram

Untuk meredam amarahnya, Kesha sempat menjawab pertanyaan yang lebih cair, yakni terkait nama panggilan "Mica" yang dimilikinya. Ia menjelaskan bahwa nama tersebut sebenarnya diperuntukkan bagi anaknya kelak, namun berubah menjadi singkatan namanya.

"Ngobrol iseng sama Adhi, aku pengin dipanggil apa nanti pas jadi orangtua. Nah aku pengin dipanggil Mica, alias Mami Keca," pungkas aktris 22 tahun tersebut.

Sementara itu, pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah memasuki usia sebulan. Keduanya menggelar akad nikah pada 7 Februari lalu di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Karena masih dalam suasana pandemi, acara ini hanya dihadiri oleh kerabat dan kenalan dekat mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru