Hotma Sitompul Marah Difitnah Isu Selingkuh, Khawatirkan Kondisi Anak Bams Eks Samsons
WowKeren/Fernando
Selebriti

Perwakilan Hotma Sitompul, Dion Pongkor, menegaskan kalau isu selingkuh dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya, itu tak benar dan bakal membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

WowKeren - Rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan jadi sorotan masyarakat. Menikah selama 24 tahun, pasangan romantis ini ternyata ribut besar hingga pisah rumah.

Belakangan disaat bersamaan, muncul isu miring seputar masalah rumah tangga Hotma dan ibunda Bams eks Samsons itu. Hotma dirumorkan selingkuh dengan istri dari Bams, Mikhavita Wijaya.

Sudah memberikan bantahan lewat press rilis, rumor perselingkuhan itu tak kunjung lenyap. Akhirnya pada Senin (29/3), perwakilan Hotma buka suara dalam jumpa pers di Yayasan Bantuan Hukum Mawar Saron, Komplek Mitra Sunter Boulevard Jakarta.

Pihak pengacara, Dion Pongkor, yang mewakili Hotma langsung menyangkal tudingan selingkuh. Saat ini, tim Hotma masih menyelidiki sumber isu tersebut dan akan membawa ke ranah hukum.


"Saya Dion Pongkor ditunjuk untuk bertemu teman-teman sekalian mengklarifikasi yang tidak benar. Pertama, isu perselingkuhan dengan istri Bams Samson. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," tegas Dion. "Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut dari mana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas."

Dion juga membeberkan alasan Hotma tidak hadir dan menunjuk perwakilannya. Menurut Dion, Hotma sebenarnya masih ingin menyelesaikan masalah dengan Desiree secara kekeluargaan.

"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi, masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," seru Dion. "Ia tidak mau terjebak dan ingin berkomitmen menyelesaikan masalah ini secara suami-istri. Tidak melibatkan pihak ketiga."

Hotma juga kasihan pada sang cucu (anak dari Bams-Mikha). Dion mengungkap kalau fitnah perselingkuhan itu bisa membuat sang anak jadi sedih.

"Marah pasti, kecewa pasti, sedih apalagi. Karena itu sama sekali tidak benar. Dan dia juga mengkhawatirkan psikologis cucunya, anak Bams," seru Dion. "Anak itu sudah mengerti, kabar ibunya selingkuh dengan mertuanya, padahal berita itu tidak benar, itu yang dikhawatirkan, karena sebenarnya harus melihat psikologis anak juga. Makanya kami juga ditekankan sama pak Hotma. Karena isu perselingkuhan itu tidak benar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru