Kesha Ratuliu Blak-blakan Ngaku Malas Sapa Artis Lain, Bantah Karena Sikap Sombong
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu mengungkap alasan enggan menyapa rekan artis lain saat bertemu secara langsung. Bukan karena sombong, Kesha justru mengaku ada ketakutan di dalam dirinya.

WowKeren - Kesha Ratuliu telah memulai kariernya sejak kecil. Keponakan Mona Ratuliu ini sudah membintangi banyak judul sinetron sejak usianya masih 2 tahun. Kini, Kesha sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa dan bahkan sudah menikah dengan pria pilihannya.

Baru-baru ini, Kesha Ratuliu mengunggah video konten di kanal YouTube-nya, Senin (29/3). Dalam video tersebut, Kesha terlihat sedang asyik makeup sambil menjawab pertanyaan netizen yang dibacakan oleh suaminya, Adhi Permana.

Salah satunya, Kesha harus menyebutkan nama artis yang selama ini enggan untuk ia sapa saat bertemu secara langsung. "Artis Indonesia yang paling males disapa kalau lagi nggak sengaja ketemu, siapa?" tanya sang suami.

Tak langsung menjawab, Kesha pun berpikir sejenak. Ia lantas memberikan jawaban yang tak terduga. Bukan menyebut satu nama, Kesha justru mengaku enggan menyapa semua artis ketika bertemu secara langsung.

"Semua, soalnya gue takut kagak dijawab. Aku tuh ya, kalau ketemu orang bukan artis aja, gue itu kagak mau negur. Bukan karena sombong, gue takut," ungkap Kesha.


Kesha lantas menjelaskan alasannya takut untuk menyapa para artis jika bertemu secara langsung. Mengaku tak percaya diri, Kesha takut jika artis-artis yang disapanya malah tak mengenalinya. Hal inilah yang dihindari oleh perempuan berusia 22 tahun itu.

"Aku tuh anaknya nggak pedean gitu lho, meskipun sekarang aku kayak belajar untuk nggak gitu. Itu bukan karena aku sombong, tapi karena aku nggak pede gitu lho," katanya lagi.

"Aku pernah dicuekin gitu pas aku nyapa, jadi aku kayak trauma. Takut gue nggak dijawab atau mungkin lupa sama aku," tutup Kesha. "Karena aku kan eksisnya di layar kaca waktu masih kecil kan, jadi kalau ketemu artis-artis senior yang waktu aku masih kecil syutingnya, mereka lupa sama aku. Kan aku berubah kan mukanya, gitu."

Selain itu, Kesha juga sempat mengatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata. Selain tampan, Kesha juga menyukai kembar bersaudara itu karena sikapnya yang ramah dan juga baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru