Ditantang Suami, Jenita Janet Sukses Siapkan Menu Buka Puasa dalam 15 Menit
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Jenita Janet tengah berbahagia menyambut bulan Ramadan pertamanya dengan status sebagai istri Danu Sofwan. Oleh sebab itu, ia ingin memanjakan sang suami dengan santapan berbuka.

WowKeren - Bulan Ramadan tahun ini menjadi amat spesial bagi Jenita Janet. Pasalnya, ini kali pertama Jenita menjalani puasa Ramadan bersama sang suami, Danu Sofwan.

Melalui Instagram, Jenita membagikan video dirinya menerima tantangan dari Danu. Pria yang menikahinya pada 11 November 2020 tersebut meminta dibuatkan takjil.

Tugas biasa tersebut menjadi tantangan karena waktu berbuka puasa tinggal sekitar 10 menit. Apalagi Danu meminta dibuatkan dua jenis makanan.

"Sayang, bentar lagi buka nih. Mau dibikinin takjil apa?" tanya Jenita. "Pengin gorengan, pengin sop buah. Cukup enggak tapi waktunya?" tanya Danu.

"Ini tinggal 10 menit lagi sumpah. Kamu harus ngebut loh," imbuh Danu. "Teh anget, sop buah, goreng-gorengan, dalam waktu 10 menit."


Jenita kemudian langsung bergegas memasak gorengan. Ia memilih gorengan yang berbahan dasar tepung dan sayur-sayuran. Sedangkan untuk sop buah, Jenita menggunakan alpukat yang dicampur santan dan madu.

Tak lupa Jenita juga menyajikan teh hangat untuk sang suami. Hidangan-hidangan tersebut sukses dimasak Jenita hanya dalam waktu 15 menit.

Danu pun tampak menikmati masakan sang istri dan memberikan banyak pujian. "Berhasil, terima kasih istriku," kata Danu sambil mengecup Jenita.

"Ditantang suami @danu_sofwan bikin takjil untuk buka puasa cuma 15 menit!⁣ panik ngga? paniklaaah masa ngga," tulis Jenita dalam caption pada Kamis (16/4). "Tapi berhasil.. yeaaay.. ⁣ untung keburu ya luvs! kalian kalo ditantang kaya gini juga kira-kira mau bikin takjil apa aja? hihi..⁣"

Jenita juga menyampaikan harapan agar ibadah di bulan Ramadan ini dilancarkan. "Semoga ibadah puasa kita diterima dan terus dilancarkan ya luvs.. semangaaat. Much love, ⁣ — jenita janet⁣," tutupnya.

Sebelum menikah dengan Danu, Jenita sempat berumah tangga dengan Alief Hedi Nurmaulid yang juga merupakan manajernya selama kurang lebih 10 tahun. Jenita dan Alief resmi bercerai pada Maret 2020 dengan sejumlah konflik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru