Meggy Wulandari Unggah Video Nasihat Mertua Tidak Boleh Mencampuri Rumah Tangga Anak, Ada Masalah?
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Mengunggah video maupun foto berkaitan dengan nasihat memang bukanlah suatu masalah namun, bila hal tersebut dilakukan oleh Meggy Wulandari justru seolah menyiratkan sesuatu.

WowKeren - Seusai bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari diketahui sudah memulai kembali rumah tangganya bersama duda tajir asal Makasar, Sulawesi Selatan. Kehidupan rumah tangga Meggy itu terlihat begitu bahagia. Ia bahkan rela tinggal di kampung mengikuti sang suami.

Kendati demikian, segala unggahan Meggy masih terus menjadi perhatian publik, seperti unggahan video nasihat pada Minggu (18/4) kemarin. Video tersebut menyinggung soal tindakan mertua yang kerap mencampuri urusan rumah tangga anaknya.

Sontak saja, ungahan tersebut menjadi sorotan sebab ibunda Meggy sebelumnya sempat memintanya untuk rujuk dengan Kiwil. Sehingga nasihat tersebut seolah isyarat khusus bila ada suatu hal yang terjadi dalam rumah tangga ibu tiga anak ini.

"Bismillah Semangat Puasa 😇❤️," tulis Meggy sebagai keterangan unggahannya tersebut. Tulisan caption singkat tersebut pun seolah makin membuat publik bertanya-tanya soal kondisi rumah tangganya saat ini.


Kolom komentar pada unggahan Meggy itu juga terlihat ramai. Mereka menilai telah terjadi suatu hal dalam rumah tangga Meggy dan duda kaya tersebut.

"Maaf yaa mb...moga gk terjadi pada mb...☝️🤗," tulis @est*****. "Waduuhh tanda2 ini sebentar lagi," kata @via*****. "Knapa lagi....hmmm, smg rukun2 ajakomentar @kus*****.

Komentar negatif warganet itu lantas langsung disanggah oieh Meggy. Menurutnya, unggahan tersebut sengaja diunggahnya pada momen Ramadan sebagai bahan muhasabah diri.

Meggy Wulandari Unggah Video Nasihat Mertua Tidak Boleh Mencampuri Rumah Tangga Anak, Ada Masalah?

Instagram

Selain itu, Meggy tidak hanya memiliki satu orang anak lelaki sehingga ia perlu belajar banyak menjadi orangtua yang baik sebelum akhirnya menjadi seorang mertua. Ia pun mengaku tidak ingin menjadi orangtua maupun mertua yang selalu ikut mencampuri urusan rumah tangga anaknya kelak.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts