2 Bulan Nikah, Kesha Ratuliu Bongkar Cara Pertahankan Rumah Tangga dari Godaan Orang Ketiga
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana membahas soal pihak ketiga yang dapat mengancam keutuhan rumah tangga. Diketahui keduanya resmi menikah pada 7 Februari lalu.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah resmi menikah pada 7 Februari lalu. Meski punya usia pernikahan seumur jagung, pasangan ini mempunyai cara jitu menghadapi pelakor atau pebinor dalam rumah tangga mereka.

Untuk menjaga keutuhan rumah tangga dari godaan, Kesha mengatakan bahwa ia dan Adhi selalu menjaga komunikasi. Kesha juga mengingatkan harus lebih banyak bersyukur.

"Tipsnya itu sebenarnya komunikasi," kata Kesha Ratuliu saat ditemui di Trans TV pada Selasa (20/4) seperti dilansir dari DetikHOT. "Kalau aku sama Adhi bakal selalu sharing karena kalau ada yang harus dibahas maka harus dibahas jangan sampai ada masalah yang penting terus jadi nafsu dan emosi sesaat."

"Kan nggak mungkin cowok yang selingkuh doang, cewek juga bisa. Yang penting jangan haus akan duniawi tapi juga mensyukuri apa yang kita punya," sambung keponakan Mona Ratuliu itu.

Sementara itu Adhi mengungkap bahwa setelah menikahi Kesha, ia belajar untuk lebih menghargai satu sama lain. Bagi Adhi, hal tersebut dapat menjauhkan rumah tangganya dari godaan orang ketiga.


"Pembelajaran banget banyak contoh, orang ketiga itu nggak bagus," ujar Adhi. "Kita cukup berdua sampai nanti cukup berdua. Udah puas mainnya dulu sekarang menghargai satu sama lain aja."

Lebih lanjut, Kesha menilai rasa cemburu dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Ia juga sempat menyinggung pernyataannya yang viral saat Adhi mengaku tak akan tergoda pelakor.

"Lagian, cemburu itu wajar karena ada rasa memiliki ada rasa kehilangan," timpal Kesha. "Aku ada statement aku sebal sama pelakor itu aku sesuai melihat aja bukan berarti Adhi diganggu atau aku. Gitu."

Sebelumnya, Kesha menyatakan pendapatnya mengenai omongan pria yang merayu tak akan tergoda perempuan lain. Bagi Kesha, pengakuan tersebut amat tidak mungkin. Apalagi bila pria dihadapkan dengan perempuan berpenampilan seksi.

"Mau cowok bilang 'Aku tuh enggak bakal kegoda sama perempuan seseksi secantik apapun' itu bullsh*t tau enggak," tegas Kesha. "Emang lo kalo udah dibuka dikasih bajunya depan mata tuh buah dada enggak kegoda? Enggak mungkin. Udah tau jaman sekarang cewek-cewek udah pada enggak ada otaknya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait