Cerita Bulan Madu Kesha Ratuliu di 3 Destinasi Berbeda Selama Sebulan, Untuk Program Hamil?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu menceritakan bulan madu bersama suami tercinta, Adhi Permana adalah di luar rencana mereka. Ia juga sempat disinggung soal momongan setelah bulan madu.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan suami tercinta, Adhi Permana baru pulang dari bulan madu. Tak tanggung-tanggung, keduanya menikmati bulan madu di tiga tempat dengan jarak yang saling berjauhan yakni Bandung, Bali dan Turki. Kesha mengungkap selama 31 hari mereka menghabiskan waktu di tiga tempat berbeda.

"(Bulan madu) kami ke Bandung, Bali dan Turki," kata Kesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/4) seperti dilansir dari Suara. "Kami bulan madu ya, sebulan. Di Bali 12 hari, Bandung 10 hari, Turki 9 hari. Ya hampir sebulan."

Keponakan Mona Ratuliu ini mengatakan bulan madu tersebut sebenarnya adalah di luar rencana. Meski begitu, Kesha nampak begitu bahagia menikmati bulan madu tersebut.

"Sebenarnya nggak sengaja, mungkin karena kita baru menikah juga," jelas Kesha. "Jadi kayak vacation seru nih berdua, sekalian aja."


Adhi Permana menjelaskan bahwa bulan madu mereka di Bali karena hadiah dari sang ibu. Sementara destinasi Bandung dan Turki merupakan pilihan mereka berdua. Ia juga menyebut saat bulan madu di Bali, beberapa keluarganya turut serta.

"Kalau Bali hadiah dari bunda sama Nanda jadi dikasih," ungkap Adhi. "Yang di Bandung itu liburannya sama mereka juga, sama bunda Maya. Abis itu baru kami berdua lagi (di Turki)."

Kesha kemudian menegaskan bahwa perjalanan bulan madunya tersebut bukan semata-mata ingin sekaligus program hamil. Sementara soal momongan, Kesha menyerahkan pada takdir Tuhan. Pesinetron 22 tahun ini mengatakan tak menunda momongan namun juga tidak ingin buru-buru.

"Sebenarnya karena capek mungkin kami mau habisin dulu yah waktu berdua sebelum hamil," ujar Kesha. "Tapi kita nggak tau pastinya kapan."

"Jadi kalau dibilang program hamil ke tiga tempat tersebut nggak juga. Tapi kalau dikasihnya di sana yah alhamdulilah," lanjutnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait