Nikah dari Tahun Lalu, Jenita Janet Ungkap Ingin Segera Punya Anak Tapi Terkendala Waktu?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet sudah menikah dari tahun lalu dengan seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Jenita Janet pun saat ini tak menampik ingin segera mendapatkan momongan.

WowKeren - Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwa pada 11 November tahun 2020 lalu. Keduanya pun kala itu mengaku tak ingin menunda-nunda untuk punya momongan. Sayangnya, setelah sekitar 5 bulan menikah, belum ada tanda kabar bahagia dari Jenita Janet dan sang suami.

Jenita Janet sendiri mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki momongan dari pernikahannya bersama Danu Sofwan. Tapi Jenita janet mencoba berpikir positif mungkin memang belum ada waktu yang tepat untuk melaksanakan keinginannya itu.

"Keinginan ini sudah ada dari tahun lalu, aku pengen cepea-cepat punya anak, tapi Allah belum kasih waktu yang terbaik," ungkap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/5).

Keinginan Jenita Janet menjadi seorang ibu itu sudah membuncah lantaran sebelumnya sempat menjalani program keluarga berencana (KB). Ia memilih tak memiliki anak saat berumah tangga dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. Jenita Janet meyebut sudah 7 tahun lamanya ia memakai KB.


"Aku bisa hitung hampir tujuh tahun program untuk tidak punya anak, pakai KB. Jadi udah saatnyalah aku sudah berumah tangga kembali dengan suami yang momong ini," bebernya.

Pelantun lagu hit "Direject " itu kini lebih menyerahkan semua urusan momongan ini kepada Tuhan. Jenita Janet juga tak putus berdoa agar keinginannya memiliki anak segera terwujud.

"Ya aku berdoalah mudah-mudahan Allah memberikan kepercayaan buat aku untuk diberikan keturunan," tutup wanita kelahiran Bandung, 33 tahun lalu itu.

Sebelum akhirnya menikah pada 11 november 2020, Jenita Janet diketahui sempat 2 kali ganti tanggal. Jenita Janet dan Danu ternyata sempat berencana untuk menikah pada 9 September dan 10 November 2020.

Selain itu, akad nikah Jenita Janet dan Danu Sofwan juga digelar di ruang terbuka dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Sementara itu, awak media pun juga tak diizinkan meliput dan hanya boleh ketika sesi jumpa pers.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts