LDR Jakarta-Bone Dengan Anak, Meggy Wulandari Akui Sering Nangis Karena Rindu
Instagram/ meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari diketahui kini tinggal bersama suami barunya di Bone, Sulawesi Selatan. Kendati demikian, anak-anak Meggy Wulandari hasil pernikahan dengan Kiwil rupanya tidak ikut serta tinggal bersamanya.

WowKeren - Pasca menikah dengan pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan, Meggy Wulandari diketahui memilih meninggalkan Jakarta untuk tinggal bersama sang suami. Namun, keputusannya tersebut tidak berlaku untuk putra sulungnya buah pernikahan bersama Kiwil. Putra sulung Meggy Wulandari rupanya memilih untuk tinggal di Jakarta.

Meggy Wulandari pun belakangan ini mengaku kerap merindukan putra sulungnya tersebut. Namun, jarak yang terbentang antara Kabupaten Bone dan Jakarta membuatnya cukup sulit untuk bisa bertemu dengan sang buah hati. Meggy pun mengaku hanya bisa menangis bila mulai merindukan putra sulungnya itu.

"Bismillah..Ini potret anak2 ku yg tinggal di Jakarta jauh dari aku," curhat Meggy Wulandari. "Rindu sudah pasti, gimana saat rindu menangis."

Curahan hati tersebut tampak diungkapkan Meggy Wulandari melalui akun Instagram pribadinya. Ia pun terlihat meminta maaf kepada putra sulungnya lantaran mesti menjalin hubungan jarak alias Long Distance Relationship (LDR) dengannya. Namun, hal tersebut sudah menjadi keputusannya seusai dinikahi oleh pria bernama Muhammad yang berasal dari Sulawesi Selatan.


"Iyaa tapi itu pilihan krn harus mengabdi pd suami. Laki2 yg aku pilih menjadi suamiku yg aku harap akan bisa jd Ayah yg penuh kasih sayang utk semua anak2 Ku," tuturnya. "Maafin atas ketidaksempurnaan aku sbg ibu utk kamu nak @rifky_delta."

Lewat unggahan tersebut, Meggy Wulandari mengaku sangat ingin memeluk putra sulungnya yang bernama Rifky Arnanda Delta itu. Terlebih lagi, suasana momen Hari Raya Idulfitri masih begitu hangat sehingga membuat siapa saja yang jauh dari keluarganya ingin bisa merayakannya bersama.

Menurut Meggy Wulandari, keputusannya untuk menerima pinangan sang suami juga tak lepas dari restu putra sulungnya tersebut. Ia pun tampak bersyukur memiliki seorang putra yang bisa memahami kondisi dan perasaannya saat itu. Selain itu, Meggy juga menyebut bila anak-anaknya memperlakukannya dengan cukup hangat.

"Kalian yg selalu memeluk mama saat mama gagal dan sedihh," pungkasnya. "Mama Butuh Kalian❤️❤️Selamanyaa."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts