Cerita Bertrand Antolin Ungkap Rasa Bangga Jadi Pembaca Teks Pancasila, Bikin Ikut Terharu
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Memiliki penampilan bak seorang bule, Bertrand Antolin ungkap perasaan bangga selalu dipercaya membacakan teks Pancasila saat masih sekolah bikin terharu.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Bertrand Antolin? Aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment dan banyak menorehkan karya melalui film-film yang hits ini juga dikenal memiliki kecintaan yang besar dengan negaranya, Indonesia.

Tepatnya pada tanggal 1 Juni kemarin, Bertrand juga memperingati Hari Lahir Pancasila melalui akun media sosial pribadinya. Ia terlihat mengunggah foto saat mengenakan pakaian adat khas Jawa lengkap dengan blangkonnya.

Ia berpose sedang mencium bendera merah putih. Bertrand tak lupa memajang juga gambar lambang negara Indonesia ini. “Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021 Pancasila Dalam Tindakan Bersatu untuk Indonesia Tangguh,” bunyi tulisan pada fotonya.

Bertrand kemudian memuji bentuk lambang negara Indonesia. Bersamaan dengan momen ini Bertrand mengenang masa-masa saat masih di bangku sekolah dimana ia selalu dipercaya membacakan teks Pancasila meskipun memiliki penampilan yang justru seperti seorang bule. Hal ini lah yang membuatnya begitu merasa bangga.


Happy Birthday Happy Born Day the coolest lambang negara ever,” ucap Bertrand Antolin di kolom keterangan unggahannya. “Dari sekolah sd pake celana pendek ampe sma kalo upacara bendera dapat kesempatan baca Pancasila makes me so proud padahal rambut sy londo, saya bangga jd orang Indonesia,” paparnya bercerita.

Aktor tampan ini kembali meluapkan rasa cintanya yang besar kepada negara. “Slide 3… liat deh Lambang negara kita paling keren.. i just love my country & my Pancasila,” tutupnya.

Kebanggaan Bertrand kepada negaranya membuat netizen lain ikut dibuat terharu dan salut. Beberapa warganet lain pun mengikuti jejak Bertrand Antolin dengan menyuarakan kebanggaan dan kecintaan mereka kepada Indonesia.

Terharu bang.. i luv indonesia,” kata @fitri******. “Aku cinta negaraku,”ungkap pemilik akun @swendra*****. “Love indonesia koko @bertrand1407,” timpal akun @jumii******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts