Ayah Tiri Sempat Nasihati Begini Usai Putri Meggy Wulandari Murung Ogah Disebut Mirip dengan Kiwil
instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Suami Meggy Wulandari sekarang rupanya sempat turun tangan dan memberikan nasihat begini saat Meisya putri sambungnya nangis enggan disamakan dengan Kiwil sang ayah kandung.

WowKeren - Curhatan putri Meggy Wulandari beberapa waktu lalu masih menyedot perhatian hingga saat ini. Seperti yang telah ramai dibicarakan, putri Meggy Wulandari yang bernama Meisya curhat sedih lantaran dihujat netizen. Meisya bahkan sampai menangis karena fisiknya dihina hingga disebut mirip dengan komedian Kiwil yang tak lain adalah ayah kandungnya.

Curhatan Meisya kala itu begitu menyedot perhatian. Kali ini Meggy pun kembali menceritakan awal mula kejadian tersebut hingga curhat sedih putrinya karena dihujat netizen.

“Jadi kalau aku lagi posting pasti ada yang ngomong, komen bawa-bawa papanya, terus ngatain fisik papanya, terus bilang deh Meisya mirip papanya," kata Meggy Wulandari dalam tayangan di YouTube Trans TV, Kamis (3/6).

Komentar tersebut rupanya diketahui juga oleh putri Meggy hingga akhirnya ia enggan disebut mirip dengan sang ayah. “Waktu ke Bone di kampung suami (sekarang) dia (Meisya) nangis, mukanya murung gitu, aku bilang kamu kenapa, dia bilang ‘aku nggak suka kalau misalnya orang orang ngatain aku mirip papa,” ceritanya.


Meggy Wulandari menjelaskan jika ia sudah membatasi putrinya dalam bermain media sosial. Ia juga menyembunyikan komentar-komentar itu dari sang putri. Namun rupanya Meisya mengetahuinya langsung usai menggunakan aplikasi TikTok.

“Dia pegang gadget, aku pikir Meisya tuh nggak baca komen ya. Ternyata Meisya baca komen, karena memang kan saya batasin media sosial, karena Instagram saya yang pegang, eh nggak tahunya dia download TikTok, dari situ dia ngintipin tiktok mamanya, dia baca satu-satu (komentar netizen) ternyata,” papar Meggy Wulandari.

Kesedihan Meisya sampai membuat suami Meggy Wulandari sekarang turun tangan. Meisya lantas mendapatkan nasihat adem dari sang ayah tiri. “Sampai ayahnya, Ayah Mamat bilang kalau nggak ada papa, nggak ada kamu Meisya,” ungkap Meggy Wulandari.

Sementara itu Meggy sendiri juga tak ketinggalan memberikan pengertian kepada putrinya. Ia mencoba membesarkan hati putrinya seraya menjelaskan jika Meisya akan bisa mempercantik diri saat sudah semakin dewasa nanti.

“Yang aku lakuin buat Meisya kasih support buat dia, aku bilang, dek kalau masalah jelek, aku tunjukin foto aku SD, dia lihat tuh, (kasih pengertian) kan mama jelek kan item, dekil mama juga dulu pesek, karena aku sering main siang-siang, kubilang nanti Meisya udah gede juga berubah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru