Bertrand Antolin Sudah Muak Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Ingin Injak Leher Yang Buat Virus?
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin akhirnya mencurahkan rasa frustasi dan emosinya pada pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Bahkan Bertrand Antolin terlihat memberikan ancaman pada orang yang terlibat.

WowKeren - Bertrand Antolin jadi salah satu artis dan publik figur Tanah Air yang sangat memperhatikan masalah pandemi Covid-19. Bertrand pun disiplin mematuhi segala prosedur untuk perlindungan diri terhadap Covid-19. Tapi agaknya, hampir 2 tahun terperangkap pandemi membuat emosi Bertrand Antolin naik juga.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Bertrand turut membagikan foto dirinya bersama sang ibu saat sedang berada di sebuah supermarket. Bertrand pun menjelaskan bahwa keputusannya pergi ke supermarket tersebut juga melalui berbagi pertimbangan karena kecemasangannya pada pandemi Covid-19.

Dengan segala rasa cemas dan takut itu, Bertrand mengaku muak. Pria berdarah Tionghoa-Riau dan Perancis ini bahkan terlihat memberikan sumpah serapah pada viros Corona penyebab Covid-19.


"Its the small things in life that gives true meaning… vacation nyokap udah sejak pandemik sesekali ke supermarket pagi2 banget biar sepii… saya aja kadang bosan dan muak di rumah gimana orang tua kita ya yg paling rentan terhadap virus keparat ini harus di rumah terus," tulis salah satu sahabat Dewi Sandra itu pada Jumat (4/6).

Bertrand Antolin pun mulai mengungkap pendapatnya soal isu-isu yang bertebaran soal Covid-19. Salah satunya soal isu jika virus Corona dan Covid-19 adalah hasil rekayasa manusia. Betrand Antolin juga mengaku ingin sekali menginjak leher sang pelaku karena telah menimbulkan kerugian besar bagi seluruh masyarakat di dunia.

"Kalo baca berita konon katanya virus ini buatan orang… sampe ketemu tuh orang yg bikin virus, mohon ijin sy pengen injek leher itu orang.. udah buat ummat manusia menderita begini… duh maap nyap2 di sosmed 🤣… have a great weekend everyone," sambung aktris pria yang masih betah hidup melajang di usia 40 tahun itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait