Tom Hiddleston Konfirmasi Loki Tak Akan Muncul Di Film 'Thor: Love And Thunder'
Marvel/Disney
Film

Tom Hiddleston menegaskan bahwa Loki tidak akan muncul dalam film ke-4 Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder'. Ia juga menjelaskan mengapa yang terbaik adalah memisahkan Pangeran Asgardian pada saat ini.

WowKeren - Tom Hiddleston menegaskan bahwa Loki tidak akan muncul dalam film ke-4 Thor yang berjudul "Thor: Love and Thunder". Ia juga menjelaskan mengapa yang terbaik adalah memisahkan Pangeran Asgardian pada saat ini.

Marvel Studios akan merilis seri Disney+ ketiganya di "Loki", yang akan fokus pada sosok God of Mischief itu. Namun, meskipun keberadaannya terus berlanjut di MCU, fans rupanya tidak boleh terlalu berharap bahwa anti-hero itu akan bersatu kembali dengan sang Dewa Petir.

Sejak mereka memulai debutnya pada tahun 2011 melalui "Thor" karya Kenneth Branagh, Hiddleston dan Chris Hemsworth yang memerankan Thor telah muncul bersama di MCU sebanyak enam kali. Di tengah hubungan mereka yang kontroversial, kisah mereka terjalin dengan rumit karena mereka berulang kali disatukan oleh tujuan yang sama.

Sayangnya, Loki menemui ajalnya di "Avengers: Infinity War" setelah pasangan itu akhirnya menemukan dinamika yang nyaman. Kali ini, kematiannya menempel di MCU utama, tetapi dia ada dalam realitas alternatif.


Loki dan Thor saat ini berada dalam realitas yang berbeda, tetapi beberapa masih memiliki harapan bahwa God of Mischief pada akhirnya akan bergabung dengan film MCU yang disutradarai oleh Taika Waititi itu. Hiddleston secara pasti membantah spekulasi dalam sebuah wawancara dengan Empire (melalui Digital Spy) saat mempromosikan "Loki". Ia lebih lanjut mengatakan bahwa yang terbaik bagi Pangeran Asgardian untuk berpisah untuk saat ini.

"Kami berbicara tentang film 'Thor' sebagai kisah keluarga, dan oposisi diametris antara Thor dan Loki dan dualitas dan antagonisme menjadi buku yang mungkin harus tetap ditutup untuk saat ini. Kami telah menjelajahi sebanyak mungkin tentang dua bersaudara ini," ungkapnya.

Sebelum dimulainya produksi "Thor: Love and Thunder", Waititi menolak berkomentar ketika ditanya apakah cameo Loki mungkin dilakukan atau tidak. Kini benar-benar tidak ada indikasi konkret bahwa God of Mischief ini akan berada di blockbuster Marvel Studios yang akan datang.

Saat film sedang syuting di Australia, Hiddleston berada di Inggris. Mempertimbangkan sulitnya bepergian di era pandemi Covid-19, Hiddleston tidak akan bisa diam-diam menyelinap masuk dan keluar dari set "Thor: Love and Thunder" tanpa keluar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts