Nikita Mirzani Ngaku Tak Kenal 'N' Diduga Nindy: Gue Cuma Ketemu Artis Top
Selebriti

Nikita Mirzani kembali ditanya soal inisial N yang pernah disebutkan dalam InstaStory miliknya. Inisial tersebut diduga sebagai Nindy Ayunda yang baru bercerai dari Askara.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat bikin heboh lantaran menyindir seseorang berinisial N. Dugaan sosok yang dimaksud Niki mengarah pada Nindy Ayunda. Namun Nindy sendiri mengaku tidak mengenal NM.

Baru-baru ini, Niki mengomentari asumsi masyarakat yang mengiranya sedang menyindir Nindy. Niki santai menanggapi asumsi tersebut dan tetap memilih untuk tidak menyebutkan nama sosok N yang ia maksud.

"Marah-marah sama dia? Emang gue udah sebutin nama? Gue gak kenal ama die. Gue kenalnya ama artis-artis top aja temen-temen gua," ujar Niki dikutip dari Beepdo. "Dan gue tidak pernah menyebutkan nama lengkap atau nama panggilan, gak ada. Jadi kalau kalian mau mengasumsikan untuk siapa silakan aja."

Niki pun mengaku belum pernah bertemu Nindy secara langsung. Tetapi ibu tiga anak ini membenarkan pernah mendengar gosip aneh-aneh tentang N.

"Gue in real life ya gue tidak pernah ketemu. Jadi gue gak tau orangnya seperti apa tapi kalo denger soal yang aneh-aneh iya," beber Niki. "Tapi kalo ketemu seperti temen-temen selebriti lain, gak pernah."


"Sebelumnya emang tidak pernah kenal, tidak pernah ketemu. Kalo gue kan artis ya, gue gak tau kalo dia muncul di mana," imbuhnya. "Gue kenalnya sama artis top aja, kalo gak top, gak kenal."

Menanggapi sindiran N, Niki masih bereaksi santai selama tidak menyebutkan nama. Niki pun merasa tidak memiliki masalah dengan Nindy.

"Selama dia tidak menyebutkan nama gue atau inisial NM kan cuma Nikita Mirzani. Gak ada masalah, silakan aja dia mau bagaimana," tutur Niki. "Tapi yang jelas gue gak pernah kenal sama dia, gue tidak pernah punya masalah sama dia."

Nama keduanya dihubung-hubungkan lantaran Niki digosipkan menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Nindy, Askara Parasady Harsono. Kemungkinan tersebut seolah bisa terjadi dari jawaban yang diberikan Niki berikut.

"Gak pernah ketemu, gak pernah kenal. Mungkin akan kenal," tandasnya. "Gak ada masalah dong, kan dia udah jadi duda."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts